Nagoya Hill Mall Batam, Destinasi Wisata Perbelanjaan

Sumber Foto: Facebook Nagoya Hill Mall Batam

 

NetKepri – Nagoya Hill Mall Batam adalah pusat perbelanjaan terbesar dan paling banyak dikunjungi di Batam. Nagoya Hill menjadi salah satu destinasi wisata yang menarik di Batam, karena Nagoya Hill Mall Batam adalah tempat belanja yang memiliki barang eceran yang cukup lengkap dengan harga yang relatif murah.

Mal yang berlokasi di Nagoya ini merupakan pusat perbelanjaan terbesar di Batam. Hadir dengan konsepsuperblock, Nagoya Hill Shopping Mall dikelilingi pertokoan,office park, hotel berbintang.

Kepala Bidang Destinasi Dinas Pariwisata Provinsi Kepulauan Riau Supriadi mengatakan Nagoya hill Mall Batam menjadi salah satu daya tarik wisatawan lokal maupun mancanegara karena pusat perbelanjaan terbesar di Batam.

“Pusat perbelanjaan yang sudah terkenal menjadi salah satu daya tarik wisata yang mampu membuat pengunjung ingin mendatangi,”ujarnya, Rabu (15/11).

Dikatakan Supriadi, di Nagoya hill Mall segala kebutuhan tersedia di mall ini mulai dari pakaian, asesoris, mainan anak, perlengkapan bayi dan balita, elektronik, aneka pilihan kuliner mulai dari hidangan nusantara sampai dengan hidangan mancanegara.

“Banyak dikunjungi wisatawan mengingat tempat itu sangat nyaman
sekaligus kawasan strategis pariwisata memiliki sebuah pusat perbelanjaan terbesar,”jelasnya

Selain itu, lanjut Supriadi, lokasi yang mudah dijangkau banyak para turis yang memadati pusat perbelanjaan yang berlokasi di Nagoya.

“Dan itu juga menjadi tempat berkumpulnya berbagai lapisan masyarakat maka itu menjadi
destinasi yang sempurna,”terangnya

Nagoya Hill Shopping Mall Batam berlokasi di Jl. Nagoya Hill, Lubuk Baja Kota, Kec Lubuk Baja, Kota Batam, Kepulauan Riau.

(Rudi)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Gubernur Ansar Resmikan STAI Miftahul Ulum Resmi Jadi Institut

ADVETORIAl, NetKepri – Gubernur Kepulauan Riau H. Ansar Ahmad meresmikan Institut Agama Islam Miftahul Ulum ...