Berikut Pesan Kadis P3AP2KB Kepri Dalam Capacity Building

Kepala DP3AP2KB Kepri, Muhammad Dali saat memberikan sambutan, foto: ist/Netkepri.com

Netkepri.com – Dinas Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak, Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (DP3AP2KB) menggelar pelatihan capacity building, Jumat (2/2/2024).

Pelatihan Capacty Building ini berlangsung di Bintan Perl Beach Resort, dan diikuti semua pegawai yang bertugas atau bekerja di DP3AP2KB Provinsi Kepri.

Pelatihan tersebut juga menghadirkan sejumlah narasumber. Yaitu, Dosen Prodi Bisnis Digital Fakultas Ekonomi Bisnis Maritim UMRAH, Mirza Ayunda Pratiwi dan Anggota DPRD Kepri, Alex Guspeneldi.

Kepala DP3AP2KB Kepri, Muhammad Dali mengatakan, Capacity Building ini bertujuan untuk meningkatkan kinerja staf dan karyawannya. Agar, pegawainya dapat lebih baik dalam melayani masyarakat.

“Kegiatan ini agar dapat meningkatkan kualitas kinerja staf dan karyawan, membina kerukunan dan solid,” ujar Dali, saat membuka Capacity Building.

Dali menyampaikan, pegawai DP3AP2KB Kepri yang mengikuti capacity building ini diharapkan mampu mengembangkan diri, dan terus belajar untuk memberikan manfaat kepada masyarakat luas.

“Semoga pembinaan capacity building ini bisa mendorong pemahaman peserta, terhadap cara meningkatkan kualitas kerja,” tambahnya.

Sementara menurut Mirza Ayunda sebagai narasumber menegaskan, bahwa kebahagiaan karyawan dan staf sangat penting. Menurutntya, kebahagiaan tidak hanya datang dari yang maupun ketenaran atau terkenal).

“Melainkan, orang orang yang bahagia tentunya memiliki hubungan yang erat dengan keluarga dan teman,” kata Mirza.

Selain itu sambungnya, memperhatikan kesehatan mental dan fisik juga sangat penting. Sebab, orang yang bahagia rata-rata hidup lebih lama dan sehat secara fisik.

“Pentingnya pengembangan diri. Orang yang bahagia terus belajar dan berkembang
sepanjang hidup mereka,” pungkasnya.(adv)

Penulis: Redaksi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Sebanyak 50 Wanita di Batam Ikuti Pelatihan Tata Boga dari DP3AP2KB Kepri

Netkepri.com – Dinas Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak, Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (DP3AP2KB) Provinsi Kepri ...