Ini Harapan Dali Dalam Raker Terkait Program Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak

Foto bersama seusai rapat kerja terkait program pemberdayaan perempuan dan perlindungan anak, foto: ist/Netkepri.com

Netkepri.com – Dinas Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak, Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (DP3AP2KB) melakukan rapat kerja sinkronisasi program pemberdayaan perempuan dan perlindungan anak Kabupaten dan Kota se Provinsi Kepri.

Rapat kerja yang berlangsung di Gedung Sanita Raja Saleha, Dompak Tanjungpinang, Senin (19/2/2024) ini diikuti 50 orang, yang berasal dari Bappeda, hingga UPTD Perlindungan Perempuan dan Anak Kabupaten Kota se Provinsi Kepri.

Kepala DP3AP2KB Kepri, Muhammad Dali menerangkan, program pemberdayaan perempuan dan perlindungan anak diharapkan dapat berjalan beriringan.

“Agar program ini dapat dirasakan manfaatnya bagi perempuan dan anak yang ada di Provinsi Kepulauan Riau,” ujar Dali saat membuka rapat kerja.

Menurut Dali, rapat kerja dan sinkronisasi ini dapat menyatukan persepsi, dalam menjalankan program pemberdayaan perempuan dan perlindungan anak.

Ia berharap, kegiatan ini diharapkan dapat menciptakan koordinasi dan kerjasama antara Pemerintah pusat, Provinsi dan Kabupaten Kota se Kepri.

“Dalam upaya memberikan layanan penegakan hukum pembinaan dan kepedulian terhadap kekerasan perempuan dan anak,” tutup Dali.

Dalam kegiatan ini, turut dihadiri oleh Asisten Pemerintah dan Kesra Sekretaris Daerah Provinsi Kepri Arif Fadilah, Kepala Bappeda dan semua Kepala UPTD PPA Kabupaten Kota. Serta dihadiri Kepala biro perencanaan dan keuangan pusat Kementerian PPPA RI Destri Handayani secara virtual.(adv)

Penulis: Redaksi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Sebanyak 50 Wanita di Batam Ikuti Pelatihan Tata Boga dari DP3AP2KB Kepri

Netkepri.com – Dinas Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak, Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (DP3AP2KB) Provinsi Kepri ...