Pemko Tanjungpinang Buka Seleksi JPT

 

TANJUNGPINANG, NetKepri – Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Kota Tanjungpinang Drs. H. Tamrin Dahlan, M.Si mengatakan pemerintah Kota Tanjungpinang membuka seleksi terbuka Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama (JPT) untuk posisi asisten administrasi umum Setdako Tanjungpinang, dan kepala dinas perhubungan.

“Pendaftaran dibuka mulai tanggal 12 Juni kemarin, sampai dengan tanggal 26 Juni 2023. Siapa saja PNS yang memenuhi syarat, dapat mempersiapkan berkas administrasi dan mengantarkan langsung ke kantor BKPSDM,” ucap Tamrin.

Mengenai ketentuan umum dan persyaratan pendaftaran, sambungnya, dapat dilihat pada website resmi pemerintah Kota Tanjungpinang www.tanjungpinangkota.go.id. Pengumuman hasil seleksi administrasi dijadwalkan pada tanggal 28 Juni 2023. Selama proses seleksi, Tamrin mengingatkan agar PNS berhati-hati terhadap segala upaya penyalahgunaan oknum tidak bertanggungjawab selama proses seleksi.

“Kita tidak melayani surat menyurat dan korespondensi. Seluruh persyaratan dapat dilihat di website pemko, dan berkas fisik diantar langsung ke kantor BKPSDM,” jelasnya.

Sebagaimana diketahui, jabatan asisten administrasi umum Setdako Tanjungpinang awal Juni lalu kosong karena pejabat sebelumnya Yuswandi pensiun. Sedangkan jabatan kepala dinas perhubungan kosong karena pejabat sebelumnya Hantoni, meninggal dunia. Saat ini posisi kepala dinas perhubungan diisi oleh pelaksana tugas Augus Raja Unggul. (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Gubernur Ansar Resmikan STAI Miftahul Ulum Resmi Jadi Institut

ADVETORIAl, NetKepri – Gubernur Kepulauan Riau H. Ansar Ahmad meresmikan Institut Agama Islam Miftahul Ulum ...