Pererat Silaturahmi, Polda Kepri Gelar Nobar Indonesia Vs Irak

Batam, NetKepri – Polda Kepri Laksanakan Kegiatan nonton bareng (nobar) pertandingan sepak bola antara Indonesia dan Irak. Acara ini dihadiri oleh Wakapolda Kepri Wakapolda Kepri Brigjen. Pol. Asep Safrudin, S.I.K., M.H., Irwasda Polda Kepri Kombes. Pol. Sri Satyatama, S.I.K., M.H., M.M., M.Han., pejabat utama (PJU) Polda Kepri, Wakapolresta Barelang AKBP Syafrudin Semidang Sakti, S.I.K., M.H., tokoh masyarakat Sekupang, serta warga Sekupang Kota Batam yang bertempat Di Lapangan Futsal Vitka Tiban Center Sekupang. Kamis (6/6/2024).

Wakapolda Kepri Brigjen. Pol. Asep Safrudin, S.I.K., M.H., dalam sambutannya menyampaikan rasa Terima kasih atas kehadiran dan partisipasi masyarakat Sekupang dalam kegiatan nonton bareng Indonesia vs Irak pada sore hari ini.

“Saya juga berterima kasih kepada Kapolsek Sekupang yang telah menyediakan tempat ini untuk kita bisa bersama-sama menikmati pertandingan Timnas Indonesia,”Ujar Wakapolda Kepri Brigjen. Pol. Asep Safrudin, S.I.K., M.H.

Wakapolda Kepri Brigjen. Pol. Asep Safrudin, S.I.K., M.H., juga menyampaikan permohonan maaf dari Kapolda Kepri yang tidak dapat hadir karena sedang mengikuti zoom meeting dengan Kapolri.

“Nobar ini bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi kita dan bertatap muka langsung dengan masyarakat Sekupang turut meramaikan serta mendukung anak-anak muda dari Indonesia untuk terus Berjuang dan mengharumkan Negara Kesatuan Republik Indonesia,” Ucap Wakapolda Kepri Brigjen. Pol. Asep Safrudin, S.I.K., M.H.

Sementara itu, Kabidhumas Polda Kepri Kombes. Pol. Zahwani Pandra Arsyad, S.H., M.Si., menambahkan pesan kepada masyarakat yang ingin mengadukan atau melihat peta kerawanan serta memerlukan bantuan kepolisian dapat menghubungi Call Center polisi 110 atau unduh aplikasi Polri Super Apps di Googleplay/APP Store.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Peluncuran Program Gerakan Cepat Atasi Stunting (Gercep Stunting) di Kabupaten Karimun

Advetorial, Karimun, Netkepri – Dinas Kesehatan Provinsi Kepulauan Riau meluncurkan Program Gerakan Cepat Atasi Stunting ...