Kadis P3AP2KB Kepri Ajak Masyarakat Sukseskan Vervad KRS 2024

KEPRI, NetKepri – Kadis P3AP2KB Kepri Ajak Masyarakat Sukseskan Vervad KRS 2024  Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak serta Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (DP2AP2KB) Kepri, Muhammad Dali mengajak seluruh masyarakat untuk mensukseskan Verifikasi dan Validasi Data Keluarg,  Beresiko Stunting (KRS) tahun 2024.

“Mari bersama kita sukseskan verifikasi dan validasi data keluarga berisiko stunting tahun 2024. Sebagai upaya pemerintah dalam memperoleh penajaman informasi data yang akurat dan tepat sasaran dalam rangka intervensi percepatan penurunan stunting di Kepri,” ujar Muhammad Dali, Rabu (22/5/2024)

Selain itu, Dali juga menghimbau kepada keluarga sasaran untuk dapat memberikan informasi yang benar sesuai dengan kebutuhan informasi Verval KRS tahun 2024 yang dibutuhkan.

“Semoga bisa bekerja dengan maksimal untuk data base kita,” ujar Dali.

Diketahui, saat ini Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional (BKKBN) Kepri menggelar verifikasi dan validasi (verval) data keluaran beresiko stunting atau verval data KRS tahun 2024.

Verval data KRS 2024 ini dilakukan guna mendapatkan data yang telah bebas dari stunting, serta sebagai upaya percepatan data stunting di Kepulauan Riau.(Adv)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Peluncuran Program Gerakan Cepat Atasi Stunting (Gercep Stunting) di Kabupaten Karimun

Advetorial, Karimun, Netkepri – Dinas Kesehatan Provinsi Kepulauan Riau meluncurkan Program Gerakan Cepat Atasi Stunting ...