DP3AP2KB Kepri Dukung Kegiatan Duta Genre dan Jambore Adujak Tingkat Provinsi 2024

KEPRI l, Netkepri.com – Kepala Dinas (Kadis) Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak serta Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (P2AP2KB) Kepulauan Riau, Muhammad Dali mendukung kegiatan Apresiasi Duta Genre dan Jambore Ajang Kreatifitas (Adujak) Genre Tingkat Provinsi Kepulauan Riau Tahun 2024.

“Saya mendukung dan mensupport pelaksanaan apresiasi Duta Genre dan Jambore Ajang Kreatifitas Genre Provinsi Kepri 2024. Jadilah remaja yang memiliki manfaat untuk teman sebaya dan Indonesia,” ujar Muhammad Dali, Selasa (30/4/2024).

Acara yang diselenggarakan oleh BKKBN Perwakilan Provinsi Kepri ini akan menjaring sepasang Duta Genre yang akan mewakili Provinsi Kepri di ajang yang sama tingkat Nasional di Bali. Rangkaian Adujak Provinsi Kepri sendiri sudah dimulai sejak Januari 2024 yang lalu.

Dali berpesan, bahwa peran penting pemuda menjadi satu keniscayaan bahwa nasib bangsa ke depan sangat tergantung pada kualitas pemuda hari ini.

“Untuk melihat pemimpin masa depan lihatlah generasi hari ini. Semangat Adujak Genre 2024 kita remaja bergema bersama,” tegas Dali mendukung kegiatan itu.

Dali melanjutkan, Pemerintah punya cita-cita di tahun 2045 ingin mewujudkan Indonesia emas, yang akan terwujud jika berkomitmen mempersiapkan generasi-generasi remaja saat ini.

“Maka dengan menjadi generasi produktif, sehat, inovatif, berdedikasi, semangat, sebagai generasi muda dan punya keinginan maju ke depan sebagai penentu masa depan bangsa,” ungkapnya. (Adv)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Gesa Buana dan Posyandu Holistik Terintergrasi Layanan Primer Diluncurkan di Kabupaten Bintan

Advetorial, Bintan, NetKepri – Pemerintah Provinsi Kepulauan Riau meluncurkan dua program kesehatan di Kabupaten Bintan ...