DP3AP2KB Kepri Terima Kunjungan Kerja dari DP3AP2KB Riau

Kepala Dinas P3AP2KB Kepri, Muhammad Dali saat menerima kunjungan kerja dari DP3AP2KB Provinsi Riau, foto: ist/Netkepri.com

Netkepri.com – Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak, Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (DP3AP2KB) Kepri menerima kunjungan kerja (kunker) dari DP3AP2KB Provinsi Riau.

Kepala DP3AP2KB Provinsi Kepri, Muhammad Dali menyambut langsung kunker DP3AP2KB Riau tersebut. Kunker ini berlangsung di kantor DP3AP2KB Kepri, Dompak Tanjungpinang, Rabu (31/1/2023) siang.

Selain membawa karyawan dan staf, DP3AP2KB Riau turut membawa perwakilannya yang akan mengikuti pelatihan pemberdayaan ekonomi perempuan.

“Saya berterimakasih atas kunjungan dari DP3AP2KB Provinsi Riau. Tentunya, kunjungan ini dapat mempererat kerjasama antara sesama Dinas,” ujar Dali saat memberikan sambutan.

Dali menerangkan, pelatihan pemberdayaan ekonomi perempuan ini bertujuan untuk meningkatkan kualitas hidup perempuan. Seperti, perbaikan kondisi fisik dan mental perempuan dalam kehidupan sehari hari.

“Ini upaya untuk perbaikan kondisi fisik dan mental perempuan dalam pemenuhan hak dan kebutuhan hidupnya,” kata Dali.

Selain itu, menurut Dali peningkatan ekonomi perempuan juga merupakan hak azasi manusia dari berbagai bidang pembangunan.

Dengan pelatihan ini, diharapkan dapat membuka akses wirausaha bagi perempuan. “Sehingga mampu meningkatkan kemampuan perempuan untuk memenuhi kebutuhan keluarga,” pungkasnya.(adv)

Penulis: Redaksi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Sebanyak 50 Wanita di Batam Ikuti Pelatihan Tata Boga dari DP3AP2KB Kepri

Netkepri.com – Dinas Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak, Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (DP3AP2KB) Provinsi Kepri ...