Rahma Harapkan KPU Tetap Jaga Kondusifitas Dalam Pelaksanaan Pemilu

Tanjungpinang, NetKepri – Komisioner Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Tanjungpinang melaksanakan silaturahmi dengan Wali Kota Tanjungpinang, Hj. Rahma, S.IP., M.M. Silaturahmi dilaksanakan di Kantor Wali Kota Tanjungpinang, Rabu (5/7).

Dalam kesempatan itu, Rahma turut mengucapkan selamat kepada komisioner KPU yang baru dilantik untuk periode 2023-2028 dan ia juga mengajak untuk melaksanakan amanah dengan sebaik-baiknya agar tetap menjaga netralitas serta kondusifitas pelaksanaan Pemilu 2024 mendatang.

“Atas nama Pemerintah Kota Tanjungpinang, mengucapkan selamat kepada Komisioner KPU Kota Tanjungpinang yang baru. Dengan harapan pelaksanaan Pemilu 2024 mendatang dapat berjalan dengan aman, lancar dan kondusif,” ucapnya.

Rahma berharap agar KPU menjalin kerjasama lebih intensif dengan aparat keamanan dan sinergi dengan pemerintah, penekanan dari Lembaga Adat Melayu khususnya, untuk menyelesaikan permasalahan yang timbul saat proses tahapan Pemilu.

“Kita hadapi proses tahapan Pemilu ini cukup panjang dan sudah menjadi pengalaman beberapa tahun belakangan ini dengan berbagai permasalahan yang ada, untuk itu perlu dilakukan kerjasama lebih intens dengan aparat keamanan dan perkuat juga jalinan bersama Lembaga Adat Melayu agar persoalan dan permasalahan yang timbul pada tahapan Pemilu 2024 ini dapat diselesaikan dengan baik,” lanjut Rahma.

Ditambahkannya, diharapkan Pemilu 2024 di Kota Tanjungpinang tidak lagi dikhawatirkan sebagai daerah rawan terhadap pelaksanaan Pemilu. “Kami harapkan Pemilu 2024 mendatang, Kota Tanjungpinang tidak lagi dikhawatirkan sebagai daerah yang rawan, kita harapkan KPU mampu perkuat sinergi agar pelaksanaan Pemilu bisa lebih bermartabat,” pungkasnya.

Muhammad Faizal, S.H., M.M. sebagai Ketua KPU Kota Tanjungpinang yang baru, mengucapkan terima kasih kepada Wali Kota Tanjungpinang telah memberikan semangat dan motivasi kepada KPU untuk mengawasi dan menyelenggarakan tahapan Pemilu 2024.

“Alhamdulillah kami disambut baik oleh Ibu Wali Kota dengan memberikan semangat dan motivasi kepada kami untuk memberikan pelayanan dan penyelenggaraan Pemilu 2024 yang terbaik di Kota Tanjungpinang,” ungkapnya.

Faizal juga akan berupaya dan bekerja semaksimal mungkin untuk pelaksanaan Pemilu 2024 yang aman, lancar dan kondusif di Kota Tanjungpinang. “KPU Kota Tanjungpinang dengan kekuatan yang ada akan bekerja maksimal dan sekuat tenaga agar pelaksanaan Pemilu 2024 berjalan sukses, lancar dan kondusif,” tuturnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Seresto Flea Collars

Fleas may be small, but they’re downright terrible. At least, they are able to lead ...