Pelaksanaan MTQ Tingkat Provinsi Kepri Dilaksanakan 14 Juli Bulan Depan, Ini Kata Kabiro Kesra

Tanjungpinang, NetKepri – Pelaksanaan Musabaqoh Tilawatil Qur’an (MTQ) Tingkat Provinsi Kepulauan Riau akan di laksanakan pada 14 Juli 2022 di Kabupaten Kepulauan Anambas.

Hal ini dikatakan langsung Kepala Biro Kesra Provinsi Kepulauan Riau, Ayub kepada Media ini, Senin (13/06)

“MTQ Provinsi Insya Allah bulan Juli tanggal 14 di Anambas, itu kemungkinan sampai tanggal 20 ya,” ujarnya.

Dikatakannya, untuk persentase persiapan ia tidak bisa menjelaskan lebih detail karena pelaksanaan tersebut berada pada tuan rumah yaitu Anambas.

“Kalau persentase persiapannya bisa tanyakan langsung sama Kabag Kesra Anambas, walaupun ini tingkat Provinsi karena tuan rumahnya Anambas segala sesuatunya yang mempersiapkan Anambas,” jelasnya.

Lebih lanjut, Ayub berpesan kepada Qori-qoriah yang akan bertanding nanti agar mempersiapkan diri sebaik-baiknya supaya bisa mencapai pada MTQ Nasional.

“Dari hasil inikan yang terbaik akan kita ikuti ke tingkat Nasional di Kalimantan Selatan pada Oktober mendatang, kita optimis bisa memenangkan pada tingkat Nasional,” katanya.

Sementara itu, Kabag Kesra Kabupaten Kepulauan Anambas, Eko saat dihubungi Media ini mengatakan persiapan MTQ tingkat Provinsi Kepri masih dalam persiapan Astaka.

“Kalau kami persiapan masih dalam Astaka, Pembenahan di Astaka, tapi kalau untuk tempat itu kami ada tiga tempat, pada intinya kami akan mengejar persiapan MTQ tingkat provinsi Kepri,” tuturnya.(Rud).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Gubernur Ansar Resmikan STAI Miftahul Ulum Resmi Jadi Institut

ADVETORIAl, NetKepri – Gubernur Kepulauan Riau H. Ansar Ahmad meresmikan Institut Agama Islam Miftahul Ulum ...