Baru Saja Dikukuhkan, Ini Kata Fachrul Ketua Karang Taruna

Tanjungpinang, NetKepri – Saat ini Kepengurusan Karang Taruna Provinsi Kepulauan Riau baru saja dikukuhkan oleh Gubernur Kepulauan Riau.

Dalam pengukuhan tersebut, Fachrul Z. Ahmad menahkodai Karang Taruna Provinsi Kepulauan Riau yang baru saja dikukuhkan, Senin (30/05).

Usai pengukuhan saat diwawancarai Fachrul mengatakan Karang Taruna Provinsi Kepri ini benar-benar mitra strategis Pemerintah baik secara komunikasi, koordinasi maupun secara secara konsultasi.

“Jadi murni Karang Taruna bukan organisasi partisan dan ini murni bekerja pada sosial kemasyarakatan,”ujarnya kepada Awak Media saat diwawancarai

Fachrul menambahkan Pemulihan pasca Pandemi ini juga menjadi target dari pihaknya sehingga tetap fokus pada sosial kemasyarakatan.

“Jadi mudah-mudahan nanti kami meminta waktu Pak Gubernur untuk audiensi dalam menyusun program kegiatan yang disejalankan dengan visi misi Gubernur, secara jabatan maupun kelembagaan”katanya

Sementara itu, Gubernur Kepulauan Riau, Ansar Ahmad mengungkapkan pengukuhan Pengurus Karang Taruna menharapkan mampu berperan aktif dalam melakukan sosial kemasyarakatan.

“Potensi Karang Taruna sebagai salah satu pilar sosial guna mengimbangi munculnya permasalahan sosial, khususnya generasi muda di masyarakat yang relatif banyak dan semakin meningkat,”tuturnya.(Rud).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Как скачать приложение 1win

Содержимое 1win Зеркало Один Вин Спортивные ставки и 1 Win Casino Официальный сайт Шаг 1: ...