Pasien RSKI Pulau Galang Sebanyak 381 Orang, 366 Berasal Dari PMI

Tanjungpinang, NetKepri – Saat ini terjadi
terjadi Okupansi sebesar 82,82 persen di RSKI Pulau Galang yang disebabkan oleh 460 tempat tidur yang disediakan kini dihuni oleh 381 pasien terdiri dari 227 pasien laki-laki dan 154 pasien perempuan.

Danrem 033/WP Brigjen TNI Jimmy Ramoz Manalu, S. Hub. Int. selaku Dansatgassus PMI Jumlah yang terdiri dari 366 orang adalah PMI dan 15 orang merupakan warga batam namun demikian untuk pasien probable omicron dinyatakan nihil.

“Selama sehari sebelumnya, pasien yang diijinkan keluar dari RSKI Pulau Galang masih nihil,” katanya, Kamis (24/02) yang diterima Media ini.

Dijelaskannya, Tercatat penghungi yang baru masuk dalam penanganan RSKI Pulau Galang sebanyak 60 orang bersumber dari PMI dan tidak ada penambahan pasien yang berasal dari warga kota batam.

“Secara umum RSKI Pulau Galang dalam keadaan aman dan terkendali tanpa ada hal menonjol lainya,” jelasnya.

Ia terus mengingatkan kepada seluruh masyarakat serta semua pihak agar tetap terus mentaati Protokol kesehatan seperti penggunaan masker, menghindari keramaian dan kegiatan berkerumun.

“Mengingat peningkatan kasus omicron di banyak wilayah di indonesia terutama terjadi di kota-kota besar karena memiliki potensi keramaian dengan itensitas yang lebih tinggi,” tuturnya.(Rud).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Peluncuran Program Gerakan Cepat Atasi Stunting (Gercep Stunting) di Kabupaten Karimun

Advetorial, Karimun, Netkepri – Dinas Kesehatan Provinsi Kepulauan Riau meluncurkan Program Gerakan Cepat Atasi Stunting ...