Trans Studio Garden Tanjungpinang Resmi Dibuka, Wahana Baru Untuk Masyarakat

Tanjungpinang, NetKepri – Telah resmi dibuka Trans Studio Garden Tanjungpinang tempat Wahana permainan sebagai wisata baru di Provinsi Kepulauan Riau.

Dalam hal ini, Gubernur Provinsi Kepulauan Riau, Ansar Ahmad yang hadir dalam melakukan peresmian mengatakan memberikan apresiasi karena baginya Trans Studio Garden adalah tambahan aset Pariwisata di Kota Tanjungpinang.

“Aset ini tentunya memberikan manfaat bagi kita untuk menyerap sebanyak-banyaknya tidak hanya turis domestik tetapi juga turis mancanegara dimasa yang akan datang,” Ujarnya saat memberikan sambutan peresmian, Jumat (12/11).

Menurut Ansar, kehadiran Trans Studio Garden ini tentu akan lebih memperkenalkan Kota Tanjungpinang secara luas bagi masyarakat Indonesia dan mancanegara.

“Apa yang kita saksikan hari ini, tentunya sejalan dengan usaha kita untuk mempercepat proses pemulihan ekonomi di Kepri ini,” jelasnya.

Sementara itu, Businees Manager Trans Studio Garden Tanjungpinang, Wulan Andarini menyampaikan harga tiket sangat murah agar masuk dalam market untuk semua masyarakat.

“Untuk semua masyarakat harga tiketnya pada week day Rp 15 ribu untuk masuk kemudian Rp 25 ribu untuk weekend,” Ujarnya saat diwawancarai usai peresmian, Jumat (12/11).

Dikatakannya, jika masyarakat ingin bermain wahana tersedia outlet kasir dengan membeli kartu bermain dimulai dari harga Rp 100 ribu sudah berisi saldo dan sudah banyak permainan yang dirasakan.

“Karena seperti yang kita ketahui, kita mulai dari yang Rp 5 ribu sampai dengan yang paling mahal itu Rp 25 ribu, jadi dipastikan dengan Rp 100 ribu bisa bermain dengan sepuasnya,” Katanya.

Tujuan dari dibukanya Trans Studio Garden ini, Lanjut Wulan, adalah untuk keluarga atau masyarakat yang benar-benar ingin menghabiskan waktunya bersama keluarga.

“Jadi bisa bermain, berkumpul, makan, dibawah juga wahananya banyak sekali,” Jelasnya.

Diharapkannya dengan Hadir Wahana Permainan Trans Studio Garden, adalah suatu kebanggaan Provinsi Kepulauan Riau sehingga menjadi tempat pariwisata baru.

“Bisa juga menarik wisatawan lokal maupun internasional, tetapi kita juga harus tetap menjaga protokol kesehatan,” Tuturnya.(Rud).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Serentak Dilaksanakan, Pemprov Segera Vaksin Anak 6 Sampai 11 Tahun

Tanjungpinang, Netkepri – Pemerintah Provinsi Kepulauan Riau bersama Pemerintah Kabupaten dan Kota di Kepri tengah ...