DPC PPP Tanjungpinang Gelar Muscab IV

Tanjungpinang, NetKepri – Dewan Pimpinan Cabang Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kota Tanjungpinang menggelar Musyawarah Cabang (Muscab) IV di Hotel Comforta Tanjungpinang, Selasa (16/11).

Dalam kegiatan ini dihadiri oleh pengurus Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PPP yaitu Hj Ermalena sebagai Wakil Ketua Umum Bidang Fungsional.

Ermalena mengatakan kegiatan Muscab tersebut adalah dalam rangka mengevaluasi kegiatan Partai sekaligus melakukan perubahan pengurusan atau mempertahankan Pengurusan yang masih ada.

“Dalam rangka mengevaluasi kegiatan kepartaian sekalian kita melakukan perubahan kepengurusan atau mempertahankan yang masih ada,” Katanya kepada Media ini, Selasa (16/11).

Dikatakannya, Musyawarah Cabang juga memastikan bahwa peran serta dari para anggota Dewan di legislatif dalam melakukan Pembangunan Daerah.

“Oleh karena itu kita minta kepada teman-teman DPRD untuk bisa memberikan Kontribusi secara langsung secara maksimal dalam pembangunan daerah,” Jelasnya.

Lebih lanjut, dijelaskannya Pembangunan daerah bukan hanya tanggung jawab Kepala Daerah tetapi juga peran legislatif dari PPP dan seluruh kader harus terlibat dalam Pembangunan Daerah.

“Fungsi Dewan itukan ada, yang pertama melakukan penetapan kebijakan, yang kedua anggaran dan yang terpenting itu melakukan monitoring terhadap kegiatan Pembangunan di Daerah,” ujarnya.

Sementara itu, Ketua Panitia Kegiatan Muscab IV, Muhammad Hedary menjelaskan Muscab IV Kota Tanjungpinang diikuti oleh seluruh Pengurus Anak Cabang (PAC) dan dihadiri oleh seluruh pengurus Ranting se-Kota Tanjungpinang.

“Sebagai Panitia sangat berbangga hati karena Muscab ini dihadiri langsung oleh Gubernur Provinsi Kepulauan Riau,” Terangnya.

Dalam kegiatan ini diakhir acara pembukaan, Wakil Ketua Umum PPP memasangkan baju Partai kepada kader yang baru bergabung.

Kemudian untuk diketahui, Kegiatan Muscab IV ini dihadiri oleh Gubernur Kepulauan Riau Ansar Ahmad, Wakil Ketua Umum DPP PPP Hj Ermalena, MHS, Pengurus DPP Koordinator Sumatera Bagian Utara (Sumbagut) Sarapuddin Aluan, Anggota DPRD Provinsi Kepri Irwansyah, Anggota DPRD Tanjungpinang Momon Faulanda Adinata dan Hj Rosiani.(Rud).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Serentak Dilaksanakan, Pemprov Segera Vaksin Anak 6 Sampai 11 Tahun

Tanjungpinang, Netkepri – Pemerintah Provinsi Kepulauan Riau bersama Pemerintah Kabupaten dan Kota di Kepri tengah ...