CPNS 2021, Pelaksanaan SKB Masih Tunggu Arahan Pusat

Tanjungpinang, Netkepri – Seleksi Kompetensi Dasar atau SKD CAT Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) di Lingkungan Kementerian Hukum dan HAM telah selesai dilaksanakan pada 28 September sampai dengan 6 oktober 2021 lalu.

Kemudian tahap selanjutnya adalah Seleksi Kompetensi Bidang (SKB) yang sampai saat ini belum diketahui jadwalnya.

Kepala Sub Bagian Humas, RB dan TI Kanwil Kemenkumham Kepri, Oktaveri, S.Kom mengatakan belum ada tanggal pasti pengumuman SKD CPNS di Lingkungan Kementerian Hukum dan HAM hal ini karena masih ada lain yang sedang menyelenggarakan tahapan seleksi ini.

“Namun diperkirakan minggu ke dua bulan november, hal ini dikarenakan masih adanya wilayah lain yang sedang menyelenggarakan SKD,” katanya kepada Media ini, Senin (01/11)

Ia mengungkapkan selama pelaksanaan SKD CAT yang sudah dilalui oleh Kanwil Kementerian Hukum dan HAM berjalan dengan lancar sesuai dengan prosedur dan aturan yang ada.

“Pelaksanaan Tes Seleksi Kompetensi Dasar Calon Pegawai Negeri Sipil di Lingkungan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kepulauan Riau sejauh ini Berjalan dengan Lancar semua terlaksana Sesuai Dengan Prosedur dan Aturan yang Berlaku,” ungkapnya

Ditegaskannya kembali, Persiapan Seleksi Kompetensi Bidang belum dimulai dikarenakan menunggu arahan Panitia Pusat serta masih adanya Wilayah lain yang menyelenggarakan Seleksi Kompetensi Dasar.

“Hingga saat ini Pelaksanaan Seleksi Kompetensi Bidang di Lingkungan Kanwil Kemenkumham Kepri masih menunggu arahan dari Panitia Pusat,” Tuturnya

(Rud)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Serentak Dilaksanakan, Pemprov Segera Vaksin Anak 6 Sampai 11 Tahun

Tanjungpinang, Netkepri – Pemerintah Provinsi Kepulauan Riau bersama Pemerintah Kabupaten dan Kota di Kepri tengah ...