Maknai Hari Sumpah Pemuda, Ini Kata Heri Ketua MPC PP Tanjungpinang

Ketua MPC Pemuda Pancasila Kota Tanjungpinang, Hengky Heriawan

Tanjungpinang, Netkepri – Memakai Hari Sumpah Pemuda pada 28 Oktober ini, Ketua MPC Pemuda Pancasila Kota Tanjungpinang, Hengky Heriawan agar memanfaatkan era digitalisasi sesuai dengan bidang masing-masing menuju kemakmuran bersama.

“Jadi saya berharap kepada Pemuda-pemuda majulah meraih hal positif dengan kemajuan era digitalisasi tersebut yang tidak mengambil hikmah dari pada yang negatif,” ujarnya saat diwawancarai media ini, Kamis (28/10).

Dikatakannya, perkembangan era digitalisasi teknologi begitu pesat seperti media sosial akan tetapi banyak hal yang dilihat mesti dikembangkan sesuai dengan keahlian bidang masing-masing.

“Banyak hal yang kita lihat, kembangkan lah sesuai keahlian bidangnya, contoh dibidang pertanian, bangkitlah maju dan buatlah inovasi agar lebih maju dan tangguh,” terangnya.

Lebih lanjut, Pria yang disapa Heri ini berharap kepada generasi penerus agar mempertahankan keanekaragaman dari sabang marouke karena dulu yang terpecah menjadi satu kesatuan.

“Intinya kita mempertahankanlah ya keanekaragaman, dari tokoh pemuda yang dulu pecah menjadi satu kesatuan, ” Jelasnya.

Dalam memperingati Hari Sumpah Pemuda, MPC PP Tanjungpinang mengunjungi makam Pahlawan Pusara Bhakti Km 5 bawah agar tidak lupa dengan sejarah para pejuang serta tokoh pemuda yang sudah merebut dan mempertahankan Kemerdekaan.

“Kami ke Makam Pahlawan tadi, kami mengucapkan puji syukur disamping bertafakur mengheningkan cipta untuk para tokoh-tokoh pejuang,” tuturnya.(Rud).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Serentak Dilaksanakan, Pemprov Segera Vaksin Anak 6 Sampai 11 Tahun

Tanjungpinang, Netkepri – Pemerintah Provinsi Kepulauan Riau bersama Pemerintah Kabupaten dan Kota di Kepri tengah ...