Pejuang Marwah Kota Tanjungpinang Dibentuk Untuk Sikapi Persoalan Isu Dugaan Skandal Kepala Daerah

Tanjungpinang, NetKepri – Berangkat dari hiruk pikuk polemik yang terjadi di Kota Tanjungpinang, Pejuang Marwah kota Tanjungpinang terbentuk, Rabu (01/09) Sore di Lantai 2 kedai Kopi Lebeb Km 8 Atas.

Koordinator Pejuang Marwah Kota Tanjungpinang, Jusri Sabri mengatakan pada hari ini telah terbentuk Pejuang Marwah Kota Tanjungpinang.

“Hari ini Alhamdulillah sudah berkumpul beberapa orang tokoh masyarakat yang mewakili elemen masyarakat menyikapi tentang perjuangan Marwah Kota Tanjungpinang,” ujarnya.

Jusri menjelaskan dengan forum yang terbentuk ini adalah menyikapi dugaan isu skandal yang dilakukan oleh Walikota Tanjungpinang sangat mencoreng muka masyarakat Kota Tanjungpinang.

“Intinya kita malu sebagai warga Kota Tanjungpinang jika ternyata hal ini benar adanya,” jelasnya.

Maka dari hal tersebut, pihaknya mengambil sikap bahwa dengan wadah Pejuang Marwah Kota Tanjungpinang akan berkonsultasi serta meminta pendapat kepada pihak yang secara korelasi sesuai ranahnya.

“Kita akan jumpai Majelis Ulama Indonesia selanjutnya dengan Lembaga Adat Melayu kemudian akan koordinasi dengan aparat hukum, kita menanyakan pendapat fatwa dari MUI, dari LAM dan lalu kita minta korelasi dengan aparat hukum,” tuturnya.(Rud).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

HUT PGRI ke 76, PGRI Kecamatan Lingga Gelar Bimtek PTK

Lingga, Netkepri – Pengurus Cabang Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Kecamatan Lingga mengelar Bimtek pemantapan ...