Mulai Hari Ini Tarif Antigen 85 Ribu di Pelabuhan SBP Tanjungpinang

 


Tanjungpinang, NetKepri – Kabar gembira bagi masyarakat yang ingin melakukan perjalanan antar Pulau di Provinsi Kepulauan Riau, saat ini untuk tarif test Antigen dengan Rp 85.000 yang di berlakukan mulai hari ini, Kamis (02/09).

Salah satu calon penumpang yang ingin berangkat Ke Kota Batam di Pelabuhan Sri Bintan Pura Tanjungpinang, Aldo mengatakan sangat bersyukur dengan harga yang lebih murah dan lebih terjangkau.

“Bersyukur dengan harga lebih murah jadi kita juga sebagai masyarakat juga bisa lebih terjangkau,” ujarnya saat di wawancarai media ini, Kamis (02/09).

Sementara itu, Kepala Kantor Kesehatan Pelabuhan (KKP) Kelas Tanjungpinang, Agus Jamaludin membenarkan adanya penurunan harga tarif Antigen bagi pelaku perjalanan.

“Iya memang benar,” katanya saat dihubungi Media ini melalui sambungan handphone, Kamis (02/09).

Hal ini juga berdasarkan Surat Edaran dari Kementerian Kesehatan tentang batas tarif tertinggi pemeriksaan tertanggal 1 September 2021.

Kemudian Agus berpesan kepadanya masyarakat agar segera melakuy Vaksinasi baik itu dosis 1 maupun dosis kedua dan khusus bagi pelaku perjalanan aplikasi e-hac yang lama agar di hapus karena di ganti peduli lindungi.

“Karena e-hac yang lama itu sudah di abgred masuk di peduli lindungi terus protokol kesehatan tetap harus jalan,” terangnya.(Rud).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Kebakaran Bangunan Belakang Wisma Tepi Laut, Satu Unit Motor Ludes Hangus

Tanjungpinang, NetKepri – Telah terjadi kebakaran di Wisma Tepi Laut sekitar Pukul 16.00 Wib tepatnya ...