MKKS Se-Kota Tanjungpinang Nyatakan Kesiapan Gelar PTM di Bulan Oktober

Tanjungpinang, NetKepri – Terkait Kebijakan rencana Pembelajaran Tatap Muka (PTM) di Sekolah pada Oktober 2021 ini.

Ketua Musyawarah Kerja Kepala Sekolah (MKKS) SMA se-Kota Tanjungpinang, Darson mengatakan pihaknya menunggu regulasi dan untuk Protokol Kesehatan seluruhnya sudah siap 100 persen.

“SMA yang ada di Kota Tanjungpinang 100 persen siap untuk PTM,” ujarnya saat dihubungi media ini melalui sambungan handphone, Kamis (16/09)

Dikatakannya, Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) level itu sangat perlu di perhatikan untuk menjadi pertimbangan PTM yang dilakukan pada Oktober 2021 ini untuk menghindari terjadi klaster baru.

“Karena berdasarkan situasi juga, kami tidak mau ada yang terpapar maka kami tetap koordinasi dengan Dinas Kesehatan, Satgas Covid-19 baik Provinsi maupun Kota dan Dinas Pendidikan yang kemudian kita menunggu arahan atau kebijakan dari Kepala Daerah,” jelasnya.

Sementara itu, Kepala Sekolah SMA Negeri 1 Tanjungpinang, Imam Syafi’i mengutarakan sangat menyambut baik pelaksanaan atau perencanaan PTM terbatas.

“Sesuai dengan ketentuankan boleh 50 persen, jadi tentu SMA Negeri 1 juga mempersiapkan segala sesuatunya,”terangnya kepada media ini, Kamis (16/09) siang

Lebih lanjut, ia juga sedang menunggu instruksi seandainya sudah boleh dilakukan PTM.

“Mudah-mudahan kalau sudah boleh, kami tinggal menunggu instruksi kalau memang sudah boleh tanggal 1 Oktober kami siap,” tuturnya.(Rud).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Kebakaran Bangunan Belakang Wisma Tepi Laut, Satu Unit Motor Ludes Hangus

Tanjungpinang, NetKepri – Telah terjadi kebakaran di Wisma Tepi Laut sekitar Pukul 16.00 Wib tepatnya ...