HUT Ke-19 Provinsi Kepri, Iwan Kusmawan Harap Lebih Perhatikan Masyarakat Menengah Ke Bawah

Iwan Kusmawan

 

Tanjungpinang, NetKepri – Salah Satu Pengusaha di Tanjungpinang, Iwan Kusmawan berharap di Hari Ulang Tahun (HUT) Provinsi Kepulauan Riau ke- 19 kedepannya agar lebih maju.

“Harapan kita kedepan Provinsi Kepri lebih maju, lebih berdaya saing,”ujarnya saat dihubungi melalui sambungan handphone, Selasa (21/09).

Dimasa era Pandemi Covid-19 yang saat sedang melanda, Iwan berharap agar Pemerintah Provinsi Kepri bisa sukses menurunkan angka kasus aktif Covid-19.

“Karena apapun yang terjadi di Provinsi Kepri menjadi pandangan seluruh wilayah Indonesia maka untuk itu tetaplah menjaga protokol kesehatan,” katanya.

Pria yang juga sebagai Politisi ini berpesan kepada Gubernur Provinsi Kepri agar semakin merakyat dengan semakin peduli ke semua elemen masyarakat terkhusus masyarakat kecil dan ekonomi keseluruhan.

“Jangan hanya ribut di elit politik tapi ributlah di masyarakat, ribut di masyarakat berarti tau apa kendala yang terjadi di Masyarakat, ribut itu bukan berarti jelek, ribut itu saling bersabar saling mengetahui apa yang menjadi problematika di masyarakat biar tahu keluh kesah masyarakat,” jelasnya.

Iwan berharap kepada para petinggi yang memimpin Negeri ini terutama Gubernur Provinsi Kepulauan Riau selaku nahkoda lebih memperhatikan menengah ke bawah.

“Karena ekonomi yang berdampak saat ini adalah ekonomi menengah ke bawah,” terangnya.

Dihari jadi Provinsi Kepulauan Riau ini, ia juga mengajak seluruh masyarakat Provinsi Kepulauan Riau untuk bergembira yang juga tetap menjaga kesehatan mematuhi protokol kesehatan dan yang terpenting stabilitas jangan saling kisruh.

“Ayo kita kembali satu kesatuan memajukan Kepri, jangan saling sikut yang sudah dilaksanakan dan dijanjikan ke masyarakat ayo buktikan, jadi janganlah karena kekuasaan semata tetapi ini semua demi kepentingan masyarakat keseluruhan,” tuturnya.(Rud).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Peraturan Daerah PT.(Perseroda) Pembangunan Kepri Disahkan

Tanjungpinang, Netkepri – Rancangan Peraturan Daerah (Ranperda) Perusahaan Perseroan Daerah (Perseroda) PT. Pembangunan Kepri telah ...