Laskar Melayu Serumpun Gelar Sunatan Massal di Teluk Keriting

Tanjungpinang, Netkepri – Musim Pandemi tidak menyurutkan semangat para pemuda untuk melaksanakan kegiatan kreatif dalam upaya meringankan beban masyarakat ditengah sulitnya kehidupan ekonomi.

Hal tersebut dibuktikan oleh Organisasi Laskar Melayu Serumpun DPD Kota Tanjungpinang yang menggelar kegiatan Bakti Sosial dalam bentuk SUNATAN MASSAL yang bertempat di Gedung Serbaguna Masyarakat Kampong Teluk Keriting Tuah Badin, Minggu Pagi (22/8), Tanjungpinang.

Pada Kesempatan Tersebut, Iwan Kusmawan selaku Laskar Melayu Serumpun mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan bagian dari kepedulian terhadap sesama.

“Ini Bentuk kepedulian terhadap masyarakat sekitar. Kami merespon hal-hal yang kami anggap mampu untuk diupayakan, maka kami laksanakan dengan segenap kemampuan kami,” kata Pria yang akrab disapa IKAK.

Dirinya juga mengatakan, Organisasi ini terbentuk berawal dari tekad untuk berpartisipasi dalam upaya meringankan beban masyarakat.

“Laskar Melayu Serumpun Lahir dari Keinginan beberapa Pemuda untuk berkontribusi dalam meringankan beban masyarakat, jadi seupaya dam semampu kami akan kami upayakan kegiatan-kegiatan sosial ini tetap berjalan,” ungkap IKAK.

Kegiatan SUNATAN MASSAL ini sendiri dalam pantauan media netkepri mendapatkan apresiasi tinggi dari masyarakat, khususnya mereka yang ikut dan menjadi peserta kegiatan ini.

“kita bersyukur, kegiatan ini mendapat atensi yang luarbiasa dari masyarakat. Kita harapkan, kegiatan hari ini berjalan dengan lancar,” harap IKAK.

Mengakhiri perbincangannya, IKAK mengucapkan apresiasi terhadap antusiasme masyarakat dan terimakasih kepada rekan-rekan organisasinya yang telah bekerja keras untuk merealisasikan kegiatan yang merupakan bagian program Organisasi. (Red).

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Kebakaran Bangunan Belakang Wisma Tepi Laut, Satu Unit Motor Ludes Hangus

Tanjungpinang, NetKepri – Telah terjadi kebakaran di Wisma Tepi Laut sekitar Pukul 16.00 Wib tepatnya ...