Bekerja Ditanjungpinang, Pria Asal Garut Ini Kagumi Sosok Dedy Mulyadi

Tanjungpinang, NetKepri – Seorang Pria yang bernama Dian Hermawan atau yang di sapa Kang dian 38 tahun berasal dari Garut Provinsi Jawa Barat berprofesi sebagai tukang Bordir di Kota Tanjungpinang mengagumi sosok seorang pejabat tokoh nasional yaitu Dedi Mulyadi.

Saat ditemui media ini Kang Dian mengatakan alasannya kagum dengan Dedi Mulyadi yaitu merupakan sosok yang inspiratif suka membantu masyarakat serta tidak mengenal lelah.

“Beliau itu pokoknya hebatlah, patut dicontoh untuk pejabat lain, ya jarang ad seperti Kang Haji Dedi, jadi memang beliau itu tidak mengenal lelah,” ucapnya kepada Media ini, Senin (02/07) yang sedang berjualan bendera di KM 5 Tanjungpinang.

Menurutnya, Dedi Mulyadi adalah sosok yang juga sangat peduli kepada rakyat membantu masyarakat siapapun itu dan dirinya yang sudah kurang lebih 7 Tahun di Kota Tanjungpinang merasa bangga karena ada Pejabat asal daerah Provinsi Jawa Barat dimana tempatnya berasal.

“Jadi beliau itu tidak mengenal lelah dan saya sangat bangga, saya tidak bisa ungkapkan dengan kata-kata, saya bangga melihat sosok beliau,” ujarnya.

Ketika ditanya apakah dia melihat langsung Dedi Mulyadi yang ia banggakan tersebut, ia menjawab pernah pada saat acara yang ia lupa dan ada Kang Ohang.

“Melihat langsung itu kalau tidak salah dalam acara apa saya lupa itu, sudah lama, dia kan orangnya humoris, kalau dia itu penuh dengan candaan, ” lanjutnya.

Pria asal Garut daerah Banjar Wangi, Desa Mulyajaya ini sudah sekitar hampir 7 tahun di Kota Tanjungpinang untuk bekerja dan hampir setiap tahun ia balek ke kampung halamannya.

“Saya tau beliau dari Media sosial YouTube, kalau saya lihat beliau cerdas dan sosok pejabat yang memperhatikan rakyatnya,” terangnya.

Dan dalam perbincangan sedikit harapannya ingin berjumpa dengan sosok yang ia banggakan ini dengan hanya berjabat tangan langsung dengan ia sudah merasa bangga.

“Ya ingin kalau ada kesempatan untuk jumpa berjabat tangan tidak ada harapan lain hanya ingin berjabat tangan karena sosok yang saya kagumi ini,” harapnya.

Saat ini Kang Dian kegiatannya adalah berjualan bendera karena kosongnya orderan Bordir dan ia juga merupakan Seni budaya pemain Angklung dari Sanggar Seni Sauyunan.

“Saya merangkap seni budaya main Angklung, biasa di Lagoi mainnya dan di Pamedan juga kadang,” tuturnya.

Untuk di Ketahui, Dedi Mulyadi saat ini merupakan Anggota DPR RI, Mantan Bupati Purwakarta Provinsi Jawa Barat 2 Periode 2008-2018.

Sosok Dedi Mulyadi dikenal juga melalui YouTube bernama Kang Dedi Mulyadi Channel.(Rud).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

BPJS Luncurkan Aplikasi Mobile JKN, Permudah Masyarakat Dalam Pengurusan

Tanjungpinang, NetKepri – Di masa era Pandemi saat ini yang sedang, Badan Penyelenggara Jaminan Sosial ...