Ultah HBA Ke-61, Berikut Rangkaian Kegiatan Kejati Kepri

Tanjungpinang, NetKepri – Kejaksaan Tinggi (Kejati) Kepulauan Riau menggelar Konferensi dalam rangka Hari Bhakti Adhyaksa ke -61 dan Hari Ulang Tahun Ikatan Adhyaksa Dharmakarini ke XXI, di Halaman Kantor, Rabu (21/07)

Kajati Kepulauan Riau, Hari Setiyono mengatakan berkaitan dengan hari ulang tahun Kejaksaan atau lebih dikenal dengan Hari Bhakti Adhyaksa yang jatuh pada besok (22/07) juga bersamaan juga dengan HUT Ikatan Adhyaksa Dharmakarini.

“Rangkaian kegiatan ulanag tahun tersebut bersamaan juga dengan ulang tahun organisasi Ibu-ibu di Institusi kami ,” ujarnya.

Dikatakannya, karena situasi dan kondisi maka kegiatan ulang tahun tersebut dilakukan secara sederhana tetapi tidak mengurangi hikmah dari kegiatan itu.

Rangkaian kegiatan tersebut terdiri dari Vaksinasi, pembagian sembako, lomba karya tulis jurnalistik, pasar murah virtual, santunan kepada panti asuhan, serta lomba penulisan cerpen.

“Kami juga mencoba melakukan hal baru yaitu pasar murah virtual yang ditujukan untuk masyarakat kita yang perlu bantuan,” jelasnya.

Kemudian sebagai wujud ucapan terimakasih kepada pegawai, tenaga honor Kejaksaan juga memberikan tali asih.

“Kami juga memberikan beasiswa kepada putra-putri yang nilainya bagus dengan memberikan semangat kepada mereka siswa yang berprestasi,” tuturnya.(Rud).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Target Herd Imunity, Pemko Tanjungpinang Fokus Selesaikan Vaksin Dosis 2

Tanjungpinang, NetKepri – Saat ini Program Vaksinasi sedang digesa oleh Pemerintah untuk membentuk kekebalan kelompok ...