Demi Sukseskan Vaksinasi, Camat Singek Barat Adakan Doorprize

Lingga Netkepri.com – Tanpa kata lelah camat Singkep Barat terus lakukan upaya dalam mengsukseskan vaksinasi di kabupaten Lingga hal tersebut dilaksanakan kegiatan vaksinasi di sekolah SMA Negeri 01 kecamatan Singkep Barat Kabupaten Lingga pada Sabtu,(10/07).

Menariknya dalam kegiatan vaksinasi kepada anak sekolah camat Singkep Barat kembali Adakan doorprize dengan beberapa hadiah perlengkapan alat sekolah bertujuan menyemangat anak sekolah dan menghilang rasa takut kepada anak sekolah yang saat dilakukan penyuntikan vaksin.

Febrizal Taupik Camat Singkep Barat, mengatakan, dalam hal ini kita berkomitmen untuk mengsukseskan vaksinasi di kabupaten Lingga,kata dia.

” Alhamdulillah pada kegiatan vaksinasi hari ini bejalan dengan sukses dan antusias Siswa-siswi di SMA 01 Singkep Barat luar biasa sekali,” Jelas Taupik.

Febrizal Taupik juga menambahkan, Dalam kegiatan ini saya atas nama Camat Singkep Barat sangat mengucapkan terimakasih atas kerja sama pihak Puskesmas kecamatan Singkep Barat yang sudah bersusah payah dalam upaya mengsukseskan Vaksinasi di wilayah kecamatan Singkep Barat sampai dengan saat ini, ungkap Taupik.

Sementara Muhammad Wandi, Siswa SMP 01 Singkep Barat, mengaku senang setelah dilakukan vaksinasi.

“Iya Pak kami merasa senang setelah dilakukan vaksinasi selain itu kami juga tidak merasa sakit setelah di suntik dan juga sampai saat ini kami juga tidak ada merasa ada kejala lah,” Ujar M.Wandi dengan raut wajah senyum. (Bud).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

BPJN Kepri Prioritaskan Usulan Pembangunan Trotoar di Dabo Singkep

Lingga, Netkepri – Balai Pelaksanaan Jalan Nasional (BPJN) Kepulauan Riau, ┬áIr. Faizal M.Si, didampingi Dinas ...