Norbaryansyah Dorong Pemkab Berlakukan Blocking Area Jilid II di Lingga

Lingga, NetKepri – Terkait dengan semakin banyaknya kasus covid 19 di Kabupaten Lingga sejak beberapa hari terakhir mengakibatkan di beberapa kecamatan mengalami peningkatan yang cukup signifikan

Menurut informasi yang di dapatkan di beberapa media dan konferensi pers satgas covid 19 Kabupaten Lingga per tanggal 18 April 2021 jumlah kasus covid 19 berjumlah 239 dengan penambahan 7 orang dengan kasus sembuh 84 orang dan meninggal 5 orang.

“Jumlah kasus 239 orang, serta 5 orang meninggal, selain itu 4 kecamatan masuk wilayah zona merah, 5 kecamatan zona kuning dan 4 kecamatan masih berstatus zona hijau,” Tulis satgas covid 19 dalam keterangan persnya

Mengingat tingginya jumlah kasus covid 19 di Kabupaten Lingga, salah satu mantan ketua IMKL Lingga Tanjungpinang-Bintan dan juga pemuda asli Kabupaten Lingga, Norbaryansyah mengatakan dan meminta pemerintah daerah untuk melakukan blocking area jilid II seperti yang pernah di lakukan pada zaman bupati terdahulu.

“Kami minta Pemda kaji kebijakan bloking area jilid II,yang pernah diterapkan dalam penanganan peningkatan kasus covid dikabupaten lingga,” tandas ryan begitu sapaan akrabnya.

Iya juga mengatakan ini hanya bersifat sementara demi mengurangi dampak adanya peningkatan kasus covid 19 yang semakin tinggi.

“Blocking area dalam hal ini,bersifat sementara demi mengurangi lonjakan kasus covid yang sedang terjadi,” ungkapnya. (Bud).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

HUT PGRI ke 76, PGRI Kecamatan Lingga Gelar Bimtek PTK

Lingga, Netkepri – Pengurus Cabang Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Kecamatan Lingga mengelar Bimtek pemantapan ...