Cek Posko PPKM dan Lokasi Isolasi Mandiri Warga Terpapar Covid-19, Ini Pesan Kapolres Bintab

Bintan, NetKepri – Kapolres Bintan melakukan pengecekan Posko PPKM dan lokasi Isolasi Mandiri warga yang terpapar Covid-19 di Desa Toapaya Selatan Kecamatan Toapaya Kabupaten Bintan pada Jumat (28/5)

Dalam kegiatan tersebut Kapolres Bintan AKBP Bambang Sugihartono, S.I.K., M.M didampingi Wakapolres Bintan KOMPOL M. Tahang S.Ag, Mayor Aji R.Putra dari TNI AU, Mayor R. Sitinjak mewakili Dandim 0315 Bintan beserta PJU Polres Bintan dan dihadiri oleh Kades Toapaya Selatan serta para Relawan Covid-19 dari RT dan RW di Desa Toapaya Selatan.

Kapolres Bintan AKBP Bambang Sugihartono, S.I.K., M.M mengucapkan terimakasih kepada Kades dan para relawan dari RT, RW Desa Toapaya Selatan yang telah hadir dan beredia menjadi relawan di Posko PPKM Desa Toapaya Selatan ini,

“Dengan berdirinya Posko Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) serta adanya para relawan dapat mencegah serta memutuh penyebaran Covid-19 di Desa Toapaya Selatan ini dan kepada masyarakat Desa Toapaya Selatan ini agar mengikuti kegiatan Vaksinasi di UPTD terdekat karena dengan melakukan vaksinasi kita dapat menangkal penyebaran Covid-19 hingga 65%, ” Ucapnya.

Ia berharap dengan adanya Posko dan para relawan ini kita dapat memutus penyebaran Covid-19 di Kabupaten Bintan khususnya di Desa Toapaya selatan serta kita semua tetap terus mematuhi Protokol Kesehatan dengan menerapkan 5M.

“Kepada perangkat Desa diharapkan dapat menghimbau kepada masyarakat dan para pengusaha pemilik warung kopi dan penjual nasi untuk kembali memberlakukan sistem take away (di bungkus) sehingga tidak warga yang duduk di kedai kopi maupun warung nasi sesuai dengan Perda yang di keluarkan oleh Gubernur Kepri tentang PPKM di masa pandemi Covid-19,” pesannya. (Rud).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

BPJN Kepri Prioritaskan Usulan Pembangunan Trotoar di Dabo Singkep

Lingga, Netkepri – Balai Pelaksanaan Jalan Nasional (BPJN) Kepulauan Riau,  Ir. Faizal M.Si, didampingi Dinas ...