Permintaan Nama Jalan Veteran di Batam, Rudi Akan Bentuk Tim

Batam, Netkepri – Rudi akan membentuk tim untuk mencari kemungkinan atas permintaan adanya nama jalan Veteran di Kota Batam.

““Karena semua jalan saat ini sudah ada namanya. Kalau jalan baru mungkin mudah, tapi kalau jalan yang sudah ada kemudian mau kita ganti maka harus ada dasarnya. Nanti biar tim yang menindaklanjuti,” katanya saat bersilaturahmi bersama para Veteran di Kantor Walikota Batam, Senin (12/4).

Kegiatan silaturahmi bersama Veteran yang digelar ini merupakan bentuk keperdulian Pemko Batam kepada para pejuang. Kemajuan perkembangan Kota Batam saat ini tidak lepas dari para pejuang kemerdekaan yang telah mengorbankan harta benda hingga nyawanya. Dirinya juga menyampaikan permohonan maaf atas ketidakhadirannya dibeberapa kegiatan Veteran sebelumnya.

““Sebelumnya saya sampaikan permohonan maaf, mungkin beberapa kegiatan Veteran saya tidak hadir. Tapi alhamdulillah hari ini bisa bersilaturahmi,” kata Rudi.

Pada pertemuan itu, Rudi juga menyampaikan Pemko Batam akan berupaya mengakomodir apa yang menjadi harapan para Veteran. Dirinya menganggap Pemko memiliki tanggungjawab untuk memperhatikan para Veteran, seperti Makam Pahlawan yang ada dibatu aji, pihaknya sudah memerintahkan Kesbangpol Batam segera berkoordinasi dengan OPD lainnya terkait genangan air yang ada di Taman Makam Pahlawan.

“Dulu kalau tak salah di sana juga ada WiFi gratis, mungkin ke depan bisa kita aktifkan lagi,” ujarnya.

Kemudian terkait lahan dan gedung Veteran, Rudi yang juga sebagai Kepala Badan Pengusahaan Batam, mengaku juga akan berupaya mewujudkan keinginan para Veteran.

“Lahan pasti akan kita carikan, tapi saya minta agar lengkapi dulu dokumennya dan kita usahakan tahun 2023 bisa dianggarkan di APBD,” katanya. (Hum/Red).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Maison Fleur Floral Design AventuraFlower.com

Purchasing flowers is fun! Flowers make every person smile once they receive them. Additionally they ...