Pagar SDN 017 Tanjungpinang Timur Roboh Akibat Hujan Deras

Tanjungpinang, NetKepri – Diduga akibat Hujan deras dan dorongan serta serapan air, Pagar belakang Sekolah Dasar (SD) Negeri 017 Tanjungpinang Timur Dekat Perumahan Alam Tirta Lestari (ATL) Roboh, Sabtu (17/04) siang

Kepala Sekolah SDN 017 Tanjungpinang Timur Ngatijo, S.Pd, saat dikonfirmasi NetKepri.com mengatakan ia mendapat informasi robohnya pagar sekolah tersebut dari penjaga sekolah.

“Pagar disebelah Perumahan itu serapan airnya terlalu kuat dan dorongan air yang kuat serta hujannya sangat lebat, jadi karena tidak tertampung akhirnya jebol, itu kalau menurut saya,” jelasnya.

Ditambahkannya, Pagar Sekolah sudah terbangun sekitar 2 tahun lebih yang di bangun pada 2018.

“Itu 2018, sudah dua tahun lebihlah,” jelasnya.

Saat ini, dirinya masih belum bisa melihat serta meninjau lokasi sekolah tersebut akibat hujan deras yang masih berlangsung.

“Saya belum, karena rumah sayakan jauh di Senggarang, jadi kalau saya nyebrang juga tidak bisa juga jalanan banyak terendam air, jadi sementara belum bisa meluncur ke sekolah,” ungkapnya.

Tetapi walaupun saat ini belum bisa melihat serta meninjau langsung ke Sekolah, ia sudah menghubungi Pihak Dinas Pendidikan Kasi di Bagian Pembinaan Sekolah Dasar.

“Jadi tanggapan dari sana minta fotonya dulu, tetapi tindak lanjutnya saya belum tahu,” ujarnya.

Hingga berita ini dimuat, Media ini sudah mencoba dan menghubungi Plt Kepala Dinas Pendidikan Kota Tanjungpinang, Mulya Wiwin, namun belum ada jawaban untuk dimintai tanggapannya atas kejadian tersebut. (Rud).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Peraturan Daerah PT.(Perseroda) Pembangunan Kepri Disahkan

Tanjungpinang, Netkepri – Rancangan Peraturan Daerah (Ranperda) Perusahaan Perseroan Daerah (Perseroda) PT. Pembangunan Kepri telah ...