Dimasa Pandemi, Misni Sebut Perempuan Harus Aktif Lindungi Keluarga

Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak, Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana Pemprov Kepri Misni

Tanjungpinang, NetKepri – Ditengah Wabah Covid-19 ini, Peran perempuan harus tetap aktif selain melindungi keluarga serta dirinya sendiri.

“Tentu Perempuan ini harus bisa menjalankan fungsinya secara baik,” sebut Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak, Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana Pemprov Kepri Misni, Rabu (21/04)

Perempuan hebat itu, dikatakan Misni, adalah berperan ganda selain mengurus keluarga juga aktif bekerja diluar rumah yang artian bisa menjaga keseimbangan peran ketika didalam rumah dan pekerjaan diluar.

“Disituasi saat ini, perempuan harus lebih hebat dari sebelumnya, perempuan perannya sebagai pendidik karena anak-anak lebih banyak dirumah harus meningkatkan perhatian kepada keluarga,” katanya.

Ia juga berpesan ditengah pandemi ini, jadikan momen ini sebagai pelajaran bahwa ini akan berakhir makan jangan menyerah harus berjuang terus.

“Jadi bagaimana kita tetap selalu sehat karena kalau kita sakit akan banyak dampak maka harus semangat,” tuturnya. (Rud).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

BAZNAS KEPRI Salurkan Paket Idul Fitri Kepada Lansia, Duafa Yatim dan Imam Masjid

Tanjungpinang, Netkepri -Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) Provinsi Kepri salurkan 100 paket Idulfitri kepada 100 ...