Demokrat Kabupaten Natuna Bagikan Takjil Gratis Ke Masyarakat

Natuna, Netkepri – Dalam Rangka dibulan suci ramadhan, Para Pengurus Partai Demokrat Kabupaten Natuna menjadikan sebagai momentum untuk saling berbagi kepada sesama.

Sore ini, DPC Partai Demokrat Kabupaten Natuna membagikan takjil gratis kepada para pengguna jalan yang melintas Dijalan Datok Kaya Wan Muhammad Benteng, Senin (26/4).

Hal sederhana ini diharapkan mampu untuk semakin memperkuat tali silaturahim antar masyarakat dan memotivasi masyarakat untuk ikut saling berbagi dikedepannya.

Kader Partai Demokrat yang juga menjadi legislator di DPRD Kabupaten Natuna, yaitu Baharudin dan Hendry FN juga ikut terlihat dalam pembagian takjil kepada masyarakat yang melintas.

Pada kesempatan itu, Baharudin mengatakan kegiatan ini memang sudah menjadi bagian dari rangkaian agenda DPC pada Bulan Ramadhan.

“Hal ini sesuai dengan instruksi Ketua Umum kami yang sah, Mas Agus Harimurti Yudhoyono agar seluruh kader Partai Demokrat berbagi, terutama di bulan yang penuh berkah ini,” katanya seusai acara.

Idris Sardi, yang juga merupakan salah satu kader ikut menambahkan dengan kegiatan ini diharapkan meningkatkan Ukhuwah Islamiyah sesama umat muslim, terutama untuk Kader-Kader Partai Demokrat.

“Langkah ini diharapkan bisa menginspirasi semua kalangan, baik lembaga atau perseorangan dalam membangun kesadaran kolektif dengan ekosistem seperti itu. Insya Allah, sedikit demi sedikit beban masyarakat akan teratasi. Masyarakat muslim yang saat ini tengah menjalankan ibadah puasa,” tutup Idris sardi,” harapnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

PPDB dan Rencana Tatap Muka Ini Kata Plt.Kadisdik Kota Tanjungpinang

Tanjungpinang, NetKepri – Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) Tahun 2021 bagi calon pelajar SD hingga ...