Asparnas Dan Perbankan Gelar Vaksinasi, Ini Kata Wako Tanjungpinang

Tanjungpinang, NetKepri – DPD Asosiasi Pariwisata Nasional (Asparnas) dan Perbankan bekerja sama dengan Dinas Kesehatan Tanjungpinang mengadakan Vaksinasi di Tanjungpinang City Center (TCC), Jumat (02/04/2021).

“Hari ini pelaksanaan Vaksinasi tempatnya di TCC merupakan rangkaian vaksin yang ada di Kota Tanjungpinang,” ucap Walikota Rahma, usai Kunjungan

Ia mengatakan untuk yang divaksinasi adalah dua organisasi besar dari Asparnas dan Perbankan berjumlah 1200 Vaksin.

“Harapan terbesar kita tentu saya atas nama Walikota Tanjungpinang mengucapkan ribuan terimakasih yang luar biasa antusias,” ujarnya.

Ini merupakan salah satu ikhtiar agar bisa terbebas serta memutuskan mata rantai penyebaran Covid.

“Meskipun kita sudah divaksin, kita tetap mematuhi protokol kesehatan, untuk merupakan ini tugas kami sesuai target dan sasaran,” tuturnya.

Sementara itu Pengelola TCC, Agus mengungkapkan agar virus Covid cepat berlalu dan semua bisa tervaksin serta kesehatan dan perkonomian Tanjungpinang membaik.

“Perekonomian lebih meningkat pasca vaksin ini, sejauh ini pengunjung mengalami penurunan tapi kondisinya tidak drop,” katanya. (Rud).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Kepri Sangat Siap Sambut Kunjungan Wisman Untuk Pariwisata

Tanjungpinang, NetKepri – Pemerintah Provinsi Kepulauan Riau terus berupaya untuk menarik wisatawan untuk datang. “Kita ...