Lantik 78 Dewan Hakim, Nizar Pesan Cari Putra/Putri Terbaik Dalam STQ

Lingga, Netkepri – Menjelang pelaksanaan STQ IX Kabupaten Lingga di Daik, Bupati Lingga melantik 78 Dewan Hakim beserta perangkatnya di Aula Kantor Bupati Lingga, Kamis (11/3).

Sebelum pelantikan Dewan Hakim dimulai, kegiatan diawali dengan menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya dan Pembacaan Qalam Ilahi oleh Ustadz Syafwan.

Selanjutnya, Pembacaan naskah pelantikan dan diteruskan dengan pembacaan Bai’at oleh Kabag Kesra Sekretariat Daerah Kabupaten Lingga, Jaya Admajaria yang diikuti oleh seluruh Dewan Hakim yang dilantik pada hari itu.

Dalam sambutannya, Bupati menyampaikan pesannya kepada seluruh Dewan hakim yang dilantik untuk selalu mematuhi ketentuan yang telah ditetapkan oleh Pemerintah, yaitu Disiplin Protokol kesehatan demi keselamatan semuanya.

“Saya minta kepada Dewan Hakim yang dilantik, agar tetap menggunakan Profesionalitasnya dalam memberikan penilaian kepada peserta lomba,” pesan Bupati Nizar.

Dirinya juga memberikan semangat kepada Dewan Hakim yang dilantik agar menjalankan tugas dengan baik, demi menemukan Putra/Putri Daerah yang terbaik yang ditampilkan dalam perlombaan STQ ini.

Mengakhiri sambutannya, dirinya mengucap syukur atas berlangsungnya kegiatan pelantikan Dewan Hakim ini dengan baik. Acara diakhiri dengan pembacaan doa oleh Ketua MUI Kabupaten Lingga Ustadz Badiul Hasani dan dilanjutkan dengan Photo Bersama.

Turut hadir pada acara tersebut, Wakil Bupati Lingga, Ketua PKK Kabupaten Lingga, Asisten I, Kapolsek Daik Lingga serta Kepala Kemenag Kabupaten Lingga. (Hum/Red).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Kepulangan Pekerja Migran Melalui Pelabuhan SBP di Sambut Gubernur Ansar

Tanjungpinang, Netkepri – Sebanyak 146 pekerja migran Indonesia (PMI) yang berasal dari Malaysia direncanakan besok ...