Kantor Antara Kepri Mendapat Kunjungan Dari Humas Polda Kepri

Batam, Netkepri – Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Kepri KombesPol Harry Goldenhardt mengunjungi Kantor LKBN Antara Kepri dalam rangka Silaturahmi dan Visit Media.

Hadir dalam kegiatan tersebut Kasubbid Penmas Bid Humas Polda Kepri AKBP Imran, Kasubbid Multimedia Bid Humas Polda Kepri AKBP Surya Iswandar, Kaur Pullah Prodok Subbid PID Bid Humas Polda Kepri Kompol Rosmini Manan dan Staff Bidhumas Polda Kepri. Kamis (18/3).

Pada kesempatan tersebut, Kabid Humas Polda mengatakan Sebagaimana yang dijelaskan didalam program prioritas Kapolri tentang Manajemen Media dan menjalin kerjasama serta kemitraan dengan Media.

″Silaturahmi dan Visit Media di LKBN Antara Kepri pada hari ini tentunya bertujuan untuk membangun sebuah kemitraan dalam rangka desiminasi Media dan meningkatkan kapasitas Sumber daya kita di Humas Polda Kepri, kita sadari bahwa kita yang berdinas di Humas Polda Kepri ini belum sepenuhnya memiliki dasar jurnalistik dan ilmu komunikasi sehingga kita memerlukan mitra yang memang memiliki kompetensi itu untuk saling berbagi kemampuan dan berbagi pengalaman dengan kami″. Tutur Harry.

Selanjutnya, Kepala Biro LKBN Antara Kepri Evy Ratnawati mengatakan apresiasinya atas kunjungan dari Polda Kepri ke Kantor Antara.

“kami menyambut baik kedatangan bapak Kabid Humas Polda Kepri beserta staffnya, merupakan suatu kehormatan bagi kami bapak berkunjung kesini, semoga saja kedepan silaturahmi dan kerja sama ini dapat terus terwujud. Mengenai Nota Kesepahaman dan kerjasama dalam hal pemberian pelatihan, kami sangat menyambut baik dan bersama-sama kita wujudkan kedepannya”. Ujar Evy. (Rls/Red).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Kepulangan Pekerja Migran Melalui Pelabuhan SBP di Sambut Gubernur Ansar

Tanjungpinang, Netkepri – Sebanyak 146 pekerja migran Indonesia (PMI) yang berasal dari Malaysia direncanakan besok ...