IWP Kota Tanjungpinang Gelar HUT Ke 19

Tanjungpinang, Netkepri – Ikatan Wanita Perjuangan (IWP) Kota Tanjungpinang menggelar Hari Ulang Tahun (HUT) yang ke 19 di kediaman Hj. Yuniarni Pustoko Weni di KM 9 Tanjungpinang, Jumat (19/03).

HUT IWP tersebut disejalankan dengan peringatan Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW 1442 H dan juga mengedepankan protokol kesehatan.

Ketua IWP Kota Tanjungpinang Hj. Yuniarni Pustoko Weni yang akrab di sapa Weni menyampaikan harapannya agar organisasi IWP kedepan mampu lebih baik lagi.

“Diusia yang menginjak 19 tahun IWP dapat menjadi organisasi yang lebih bermanfaat ditengah masyarakat terutama dalam pembinaan kaum ibu baik itu pembinaan keagamaan maupun kegiatan sosial lainnya,” harap Weni

Sementara itu pembina IWP, Lis Darmansyah mengungkapkan di usia IWP yang beranjak 19 tahun diharapkan bisa lebih bermanfaat untuk membantu kaum ibu dalam rangka pembinaan baik dalam keagamaan dan sosial.

“Maka dengan aktifitas ini semangat mereka dalam menghadapi pandemi dan kehidupan khususnya kaum perempuan tentu lebih diberikan kekuatan kesabaran,” ujarnya. (rud).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Budi Prasetyo : 8 Daerah Kepulauan Perlu Landasan Atas Kedaulatan Laut

Tanjungpinang (Netkepri.com) – Menelisik pertemuan antara Badan Kerjasama Kepulauan yang di inisiasi Pemprov Kepri mengenai ...