Dispora Kepri Fokus Pembinaan Kewirausahaan Pemuda

Tanjungpinang, NetKepri – Di Tahun 2021 ini Dinas Pemuda Dan Olahraga Provinsi Kepulauan Riau akan menggelar berbagai kegiatan kepemudaan.

“Jadi kegiatannya itu masalah kewirausahaan pemuda, pembinaan tentang kepemudaan kemudian tentang radikalisme,” kata Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Provinsi Kepri Yuzet saat dijumpai di ruang Kerjanya, Selasa (23/03).

Yuzet mengatakan di tahun 2021 ini untuk kegiatan wirausaha pemuda pihaknya bekerjasama dengan Dinas Koperasi dan UKM untuk dilatih serta dibantu dalam melakukan kegiatan tersebut.

“Kita disini tidak bisa memberikan bantuan, kita bisa mengadakan pelatihan harus bekerjasama dengan instansi lain seperti dengan Dinas UKM, kita yang melatih, nanti pelatih UKM juga masuk, entrepreneurship juga harus ada, nanti kita minta ke UKM untuk memfasilitasi pemuda yang telah kita latih ini di seleksi kembali mana yang bisa di bantu untuk meningkatkan dan melaksanakan kewirausahaan itu,”jelasnya

Untuk jadwal kegiatan, ia belum bisa memastikan kapan tetapi diusahakan secepatnya dan peserta juga berasal dari seluruh Kabupaten/Kota Se-Kepri mulai dari perguruan tinggi , OKP dan seluruh pemuda di Provinsi Kepri. (Rud).

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Kepulangan Pekerja Migran Melalui Pelabuhan SBP di Sambut Gubernur Ansar

Tanjungpinang, Netkepri – Sebanyak 146 pekerja migran Indonesia (PMI) yang berasal dari Malaysia direncanakan besok ...