Bisri Sebut Targetkan 70 Persen Masyarakat Kepri Selesai Vaksinasi di 2021

Tanjungpinang, NetKepri – Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Kepulauan Riau, M Bisri menargetkan penyelesaian Vaksinasi 70 Persen masyarakat di Kepri sampai Oktober atau November 2021 mendatang.

“Itu target sangat agresif kita asalkan kedatangan vaksin kita tidak telat,” katanya saat diwawancarai media ini melalui sambungan handphone, Jumat (26/03).

Bisri menyampaikan target 70 Persen tersebut sudah dihitung kalkulasi jumlah penduduk yang ada di Provinsi Kepri asalkan sesuai dengan harapan kedatangan vaksin tidak terlambat.

“Saya sudah hitung dalam waktu 7 bulan kedepan kita sanggup menyelesaikan karena tenaga vaksinator kita cukup asalkan kita harus meloby Kemenkes jangan sampai telat ngirim vaksin,” ujarnya.

Ia menjelaskan dihitung dari 70 Persen itu sekitar kurang lebih 1,5 juta penduduk dikali 2 suntikan yang artinya 3 juta penduduk Kepulauan Riau.

“Kalau sampai bulan Juni ini kita targetkan 20 Persen makanya kita dorong untuk teman-teman vaksinator ini untuk meningkatkan speednya artinya dalam memvaksinasi orang semakin hari semakin cepat,” jelasnya. (Rud).

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

PPDB dan Rencana Tatap Muka Ini Kata Plt.Kadisdik Kota Tanjungpinang

Tanjungpinang, NetKepri – Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) Tahun 2021 bagi calon pelajar SD hingga ...