Arda Sebut, Tanjungpinang Butuh Sosok Wakil Untuk Bantu Kerja Walikota

Ketua LSM Kerabat Melayu Anak Negeri, Ardariyanto

Tanjungpinang, Netkepri – Ketua LSM Kerabat Melayu Anak Negeri, Ardariyanto, ikut berkomentar terkait polemik pemilihan Cawawako Tanjungpinang yang sedang jadi topik hangat pembicaraan di masyarakat.

Dirinya mengatakan Tanjungpinang saat ini butuh sosok Wakil Walikota untuk membantu menjalankan penyelenggaraan roda pemerintahan yang diperuntukkan untuk kepentingan masyarakat.

“Pekerjaan Kepala Daerah itu banyak, tentu saja Walikota butuhkan Wakil untuk membantunya mengurusi Pemerintahan,” Tegas Arda.

Sebagai Anak Tempatan, Arda menyampaikan pesan kepada Rahma Selaku Walikota Tanjungpinang, agar melihat kekosongan kursi Wakil Walikota saat ini sebagai hambatan bagi Walikota dalam menjalankan program kerja.

“Dengan terpilihnya Wakil Walikota, Rahma bisa mendelegasikan tugas-tugas yang tidak mampu dia jalankan seorang diri, dan tentu lebih efisien dan efektif, sehingga masyarakat lebih cepat terbantu,” ujar Arda.

Arda juga menanggapi kabar keinginan Rahma memperoleh Wakil Walikota yang berasal dari kalangan Akademisi.

“semestinya hal itu disampaikan langsung dengan berkoordinasi kepada partai pengusung, saat ini Partai Pengusung sudah memiliki 2 nama, yaitu Ade Angga dan ENdang Abdullah yang sudah mendapatkan mandat dari Partai, Rekam jejaknya juga tidak perlu diragukan dalam bidang Politik maupun Pemerintahan” jelas Arda. (Red).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

PPDB dan Rencana Tatap Muka Ini Kata Plt.Kadisdik Kota Tanjungpinang

Tanjungpinang, NetKepri – Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) Tahun 2021 bagi calon pelajar SD hingga ...