Bangkitkan Perekonomian, Pujasera Ganet Indah Di Buka

Tanjungpinang, NetKepri.com – Ditengah Pandemi Covid-19 yang membuat lemahnya Ekonomi, khusus untuk penikmat kuliner kini Pujasera Ganet Indah telah di Buka, Jalan Ganet Kota Tanjungpinang Senin (01/02/2020)

Pemilik Pujasera Ganet Indah, Marina mengungkapkan dengan dibukanya ini ia berharap geliat ekonomi di Tanjungpinang bisa bangkit karena situasi pandemi Covid-19.

“Untuk menghidupkan Ekonomi Tanjungpinang makin maju lagi,”katanya

Selain itu juga, ia masih membuka peluang bagi ibu-ibu yang ingin berjualan karena masih ada Stand kosong untuk di sewakan.

“Kan disebelah masih ada Stand kosong, kalau ada yang mau sewa boleh,”Ucapnya

Marina menambahkan jika Kondisi situasi ramai ia akan menambah karyawan agar orang dilingkungan sekitar yang belum bekerja dapat pekerjaan.

“Kalau makin ramai, makin maju kita akan menambah karyawan, “ujarnya

Ia berharap dari usaha yang diresmikan saat ini bisa semakin maju kedepan semakin sukses.

“Di simpang Ganet inikan tempatnya strategis banyak orang agar berkembang juga,”jelasnya

Sementara itu, Dandim 0315/Bintan, Kolonel Inf I Gusti Ketut Artasuyasa sangat mengapresiasi atas terbukanya Pujasera ini. Akan tetapi, Dandim berpesan agar tetap mengedepankan protokol kesehatan.

Ditempat yang sama juga, Ketua DPRD Kota Tanjungpinang, Hj. Yuniarni Pustoko Weni mendoakan masyarakat yang berjualan di Pujasera Ganet Indah.

“Semoga kita semua diberkahi Allah SWT, di masa sulit ini Pandemi Covid-19 ini bukan saja bapak ibu yang merasa kesulitan, kita mendoakan berkah untuk Pujasera Ganet Indah,”tuturnya

(RUDI PRASTIO)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Anggota DPR-RI Komisi II Fraksi Demokrat Ini Tetap Tolak Pilkada Serentak 2024

Tanjungpinang, NetKepri.com – Anggota Komisi II Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR-RI), Rezka Oktoberia menyebutkan ...