Lantik 272 Eselon 3 dan 4, Rahma Sebut Penempatan Mempertimbangkan Latarbelakang Pendidikan

Tanjungpinang, Netkepri – Walikota Tanjungpinang kembali melakukan pelantikan untuk Pejabat Administrator dan Pejabat Pengawas sebanyak 272 orang, dengan rincian 79 orang Pejabat Administrator, 193 orang Pejabat Pengawas. Pelantikan ini dilakukan berbeda daripada sebelumnya yakni di Halaman Kantor Walikota Tanjungpinang, Selasa Sore (19/1).

Walikota Tanjungpinang, Hj. Rahma, S. IP mengatakan bahwa pelantikan kali ini dilakukan sedikit berbeda dari pelantikan biasanya, yang sebelumnya selalu dilaksanakan di aula, namun pelantikan kali ini dilaksanakan di halaman Kantor Walikota Tanjungpinang.

“Memang untuk pelantikan kali ini sengaja saya laksanakan di ruang terbuka, karena selain alasan jumlah yang dilantik terlalu ramai, juga karena harus menerapkan protokol kesehatan, agar tetap bisa menjaga jarak saat prosesi pelantikan,” ujar Rahma.

Rahma mengatakan usai pelantikan bahwa penempatan pejabat yang dimutasi dan promosi sudah sesuai dengan kapasitas yang mereka miliki.

“Pejabat administrator dan pengawas yang dilantik ini sudah melalui proses penilaian dan pertimbangan yang matang, serta penempatannya pun sudah disesuaikan berdasarkan kapasitas jabatan yang ada, dan latar belakang ilmu atau pendidikan yang dipunya,” ucap Rahma.

Rahma mengimbau kepada pejabat yang baru dilantik, agar sebaik-baiknya mengemban amanah, penuh dedikasi, bekerja dengan baik, terus meningkatkan semangat dan prestasi kerja atas dasar kemampuan yang di miliki, serta terus mengedepan etika birokrasi yang santun, dan bermanfaat untuk masyarakat.

“Saya mengajak kepada seluruh pejabat yang baru dilantik agar dapat bekerja sebaik mungkin, penuh dedikasi, menjaga amanah yang telah diberikan dan mengendepankan etika, serta santun untuk melayani masyarakat,” imbaunya. (Hum/Red).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Anggota DPR-RI Komisi II Fraksi Demokrat Ini Tetap Tolak Pilkada Serentak 2024

Tanjungpinang, NetKepri.com – Anggota Komisi II Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR-RI), Rezka Oktoberia menyebutkan ...