Sambut Tahun Baru 2021, Lantamal IV Gelar Doa Bersama

Tanjungpinang, NetKepri.com – Segenap Prajurit dan PNS Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Lantamal) IV Tanjungpinang melaksanakan doa bersama jelang tutup tahun 2020 di Mesjid Hajar Aswad dan umat Nasrani di Gedung Serba Guna (GSG) Yos Sudarso Mako Lantamal IV Jl. Yos Sudarso No.1 Batu Hitam Tanjungpinang Kepri, Rabu siang (30/12/2020)

Kegiatan doa bersama di mesjid Hajar Aswad diawali dengan sholat dzuhur berjemaah yang dipimpin oleh Kepala Dinas Administrasi Personel (Kadisminpers) Lantamal IV Letkol Marinir Drs Dadan Solahudin Alayubi.

Sedangkan di GSG Yos Sudarso diawali dengan ibadah singkat yang dipimpin oleh Kepala Dinas Penerangan (Kadispen) Lantamal IV Mayor Marinir Saul Jamlaay selaku Perwira Rohani (Paroh) KristenLantamal IV.

Kadispen Lantamal IV Tanjungpinang mengatakan tujuan digelarnya doa bersama ini adalah dalam rangka tutup tahun 2020 dan menyambut tahun baru 2021 yang sebentar lagi akan kita saksikan bersama.

“Inti dari pada isi doa bersama tersebut adalah rasa syukur kita kepada Tuhan Yang Maha Esa yang sudah menyertai kita semua sepanjang tahun 2020, serta agar ditahun 2021, seluruh jajaran TNI Angkatan Laut khususnya keluarga besar Lantamal IV Tanjungpinang, diberikan keselamatan dan kesehatan serta kelancaran dalam melaksanakan tugas sehari-hari”, jelasnya.

Hal tersebut senada dengan Perintah Harian Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono, S.E., M.M. yaitu untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa,

“Sebagai landasan dalam pengabdian sebagai Prajurit Jalasena, yang memegang teguh nilai-nilai Sapta Marga, Sumpah Prajurit, Delapan Wajib TNI dan Trisila TNI Angkatan Laut,”ungkapnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

HUT PGRI ke 76, PGRI Kecamatan Lingga Gelar Bimtek PTK

Lingga, Netkepri – Pengurus Cabang Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Kecamatan Lingga mengelar Bimtek pemantapan ...