Mendukung Sukses Pilkada Serentak 2020 di Masa Pandemi Covid-19

Pjs Gubernur Bahtiar membuka secara langsung Rapat Koordinasi Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Dalam Rangka Mendukung Sukses Pilkada Serentak 2020 di Masa Pandemi Covid-19 di Aula Wan Seri Beni, Dompak, tanjungpinang, Senin (16/11).

Tujuan penyelenggaraan kegiatan adalah untuk mengevaluasi pelaksanaan penegakan protokol kesehatan Covid-19 khususnya di daerah-daerah yang akan melaksanakan Pilkada tahun 2020, lalu mengetahui sejauh mana perkembangan proses penyelenggaraan Pilkada di 270 daerah yang secara serentak akan dilaksanakan pada tahun 2020 ini yang tentunya dalam konteks penerapan protokol kesehatan Covid-19.

Hadir pada kegiatan tersebut, Yusharto Huntoyungo, Plh. Dirjen Politik dan Pemerintahan Umum Kemendagri, Sekteraris Daerah Provinsi Kepulauan Riau H.TS. Arif Fadillah, walikota Tanjungpinang Hj. Rahma, Bupati Natuna Hamid Rizal, Pjs. Bupati Batam Syamsul Bahrum, Pjs. Bupati Lingga Juramadi Esram, Pjs. Bupati Karimun Heri Andrianto, FKPD Provinsi kepulauan Riau serta seluruh peserta Rakor yang berasal dari Badan Kesbangpol Linmas seluruh Indonesia.

 

 

 

 

 

 

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Tidak Ikut SKD, 300 Peserta CPNS Pemko Tanjungpinang Dinyatakan Gagal

Tanjungpinang, Netkepri – Sebanyak 300 peserta Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) untuk Kota Tanjungpinang tidak ...