BPJSTK Tanjungpinang Bagikan 108 Paket Bahan Pangan Bergizi

Tanjungpinang,NetKepri.com – BPJS Ketenagakerjaan atau BPJAMSOSTEK terus menunjukkan kepeduliannya di masa pandemik, kali ini sebanyak 108 paket bahan pangan bergizi langsung diserahkan kepada karyawan sektor pariwisata dan perhotelan. Selasa (07/09/2020)

Pemberian paket bahan pangan ke dua perusahaan itu dilakukan pada senin pagi 7 september 2020. yaitu hotel comforta di tanjung pinang sebanyak 43 paket dan bintan spavilla beach & resort di trikora bintan 65 paket. bahan pangan bergizi tersebut terdiri dari Beras 5kg, minyak goreng 1liter, gula 1kg dan ikan sardines 1kaleng @425gr.

Kategori perusahaan yang mendapatkan bantuan tersebut adalah perusahaan yang terdampak covid-19 meliputi perusahaan yang merumahkan sementara beberapa karyawannya atau karyawan yang menerima upah tidak full seperti biasanya, sehingga yang dipilih oleh BPJAMSOSTEK Cabang Tanjungpinang adalah perusahaan di sektor pariwisata.

Dalam hal ini Kepalaku BPJAMSOSTEK Cabang Tanjungpinang, Sri Sudarmadi, pembagian paket bahan pangan bergizi bagi para pekerja itu merupakan rangkaian kegiatan promotif dan preventif BPJAMSOSTEK di tahun 2020.

 

“Sebelumnya, BPJASMSOSTEK telah memberikan 7000 masker, 1900 vitamin dan 13 Poster K3 kepada Perusahaan dan pekerja/buruh yang terkena PHK atau dirumahkan.” Kata Sri Sudarmadi.

Pemberian bahan pangan bergizi untuk para pekerja dilaksanakan sebagai respon terhadap situasi bencana wabah covid-19 guna membantu para pekerja mendapatkan asupan makanan yang memadai untuk mendukung stamina/daya tahan tubuh yang baik agar terhindar dari covid-19.

(Hms/RUDI PRASTIO)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Pjs Gubernur Siap Pilkada Sehat Di Kepri

Tanjungpinang, NetKepri.com – Penjabat Sementara Gubernur Bahtiar mendapat pesan khusus dalam menjalankan tugasnya di Kepri. ...