Lepas Prajurit Terbaik, Dandim 0315/Bintan: Tugas Adalah Suatu Kehormatan

Tanjungpinang, NetKepri.com — Komandan Kodim (Dandim) 0315/Bintan Kolonel Inf I Gusti Ketut Artasuyasa melepas personil terbaik dari Kodim 0315/Bintan untuk bergabung dalam Satuan Tugas (Satgas) Aparat Teritorial (Apter) Kodam XVI/Pattimura.

Upacara Korp Raport pelepasan di pimpin langsung oleh Dandim 0315/Bintan Kolonel Inf I Gusti Ketut Artasuyasa bertempat di Makodim 0315/Bintan, Jalan Ahmad Yani Km 5 Kota Tanjungpinang, Senin (22/6/2020).

Personil Kodim 0315/Bintan yang dilepas adalah Serda Marsiin, Serda Ruksin Yadani, dan Kopda Chrestian Maslebu yang akan di BKO-kan sebagai Satuan Tugas (Satgas) Aparat Teritorial (Apter) Kodam XVI/Pattimura untuk menjalankan tugas yang mulia.

“Tugas adalah suatu kehormatan yang perlu kita tanamkan pada diri kita masing-masing kepada setiap prajurit, semua prajurit harus siap dan Prajurit yang terpilih adalah prajurit yang terbaik dan mendapatkan kehormatan untuk melaksanakan tugas ini,” ujar Dandim 0315/Bintan Kolonel Inf I Gusti Ketut Artasuyasa dalam sambutannya.

Lebih lanjut Dandim menambahkan bahwa patut memberikan penghargaan dan penghormatan kepada para prajurit terpilih yang akan melanjutkan tugas diwilayah Kodam XVI/Pattimura.

“Laksanakan tugas dengan persuasif serta laksanakan tugas dan berikan yang terbaik. Kami semua yang berada disini selalu mendoakan kalian disana,” ucapnya.

Dalam upacara pelepasan tersebut di hadiri oleh Kasdim 0315/Bintan Letkol Inf Horas Sitinjak, S.I.P, Para Pasi Kodim 0315/Bintan, Para Danramil Jajaran Kodim 0315/Bintan, Para Prajurit TNI dan PNS TNI Kodim 0315/Bintan.

(Pen/RUDI PRASTIO)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Hari Jadi Provinsi Kepri Ke-18, Berikut Sambutan Isdianto

Tanjungpinang, NetKepri.com – Gubernur Kepri H. isdianto menghadiri Rapat Paripurna Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) ...