Danlantamal IV Lakukan Kunker Ke Lanal TBK

KARIMUN,NetKepri.com – Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Danlantamal) IV Kolonel Laut (P) Indarto Budiarto, S.E., M.Han., didampingi oleh Ketua Korcab IV DJA I Ny. Indarto Budiarto melaksanakan kunjungan kerja ke Lanal Tanjung Balai Karimun (TBK) Selasa (09/6/2020).

Kunjungan kerja ini akan dilaksanakan keseluruh Lanal-Lanal dibawah jajaran Lantamal IV. Lanal Tanjung Balai Karimun mendapat kesempatan pertama yang dikunjungi oleh Danlantamal IV.

Tujuan dari pada kunjungan kerja Danlantamal IV adalah untuk melihat secara dekat kondisi dan kesiapan personil tiap-tiap Lanal serta fasilitas pendukung untuk melaksanakan tugas pokok.

Dalam kunjungannya, Danlantamal IV diterima langsung oleh Danlanal TBK beserta Ketua Cabang 6 Korcab IV DJA I dan Bupati Karimun Dr. H. Aunur Rafiq, S.Sos., M.Si., serta pejabat Forkopimda Kabupaten Karimun di dermaga Lanal Tanjung Balai Karimun.

Acara kunjungan kerja di Lanal Tanjung Balai Karimun dikemas sangat baik dimana diawali Danlantamal IV melaksanakan Konprensi Pers atas penangkapan Narkotika jenis sabu-sabu, sedangkan Ketua Korcab IV DJA I melaksanakan tatap muka dengan pengurus Cabang 6 Lanal TBK serta Pengurus TK Hang Tuah(perwakilan TBK).

Setelah tatap muka dengan pejabat Forkopimda Kabupaten Karimun di kediaman Bupati Karimun, Danlantamal IV beserta rombongan melanjutkan peninjauan ke Green House yaitu tempat budidaya sayuran Hidroponik .

Tidak hanya itu kunjungan dilanjutkan dengan panen ikan lele di tempat pembudidaya ikan lele binaan Lanal TBK di Jl.Jend. Sudirman Poros Kel.Meral Barat Kec.Meral Kab. Karimun.

Kegiatan sayuran Hydroponik dan ikan lele adalah untuk mendukung program pemerintahan dan TNI yaitu Ketahanan Pangan terdampak Covid-19.

Acara kunker berakhir di Mako Lanal TBK, dimana Danlantamal IV didampingi Ketua Korcab IV DJAI I berkesempatakan memberikan tatap muka kepada segenap Prajurit dan Pns Lanal TBK bertempat di Loby Mako Lanal TBK.

“Saya dan istri pada kesempatan yang baik ini pertama akan perkenalan sebagai pejabat Danlantamal IV Ketua Korcab IV DJA I yang baru”, ujarnya.

Lebih lanjut dikatakan ia menghimbau kepada seluruh Ibu-ibu adalah anggota Jalasenastri dalam menggunakan media sosial harus lebih bijak mana yang tidak perlu di upload karena akan berdampak yang sangat luas”, tuturnya.

Danlantamal sedikit memberikan penegasan bahwa tidak ada Prajurit dan Pns serta kelaurga Lanal TBK yang mengkonsumsi atau pengedar Narkoba”, tegasnya.

Hadir pada acara kunjungan kerja tersebut Asintel Danlantamal IV Kolonel Laut (P) Ari Aryono, S.E., Asops Danlantamal IV Kolonel Laut (P) Amrin Rosihan Hendrotomo, S.E., Aspers Danlantamal IV Kolonel Laut (KH/W) Dewi Lestari, S.Pd., M.Tr.Hanla., M.M., CHRMP., Dansatrol Lantamal IV Kolonel Laut (P) H.Wijaya Sinaga, S.E., Ketua Korcab IV DJA I Ny. Indarto Budiarto beserta pengurus Korcab IV DJA I Ketua Cabang 9 Korcab IV DJA I Ny. H.Wijaya.

(Dispen Lantamal IV/RUDI PRASTIO)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Hari Jadi Provinsi Kepri Ke-18, Berikut Sambutan Isdianto

Tanjungpinang, NetKepri.com – Gubernur Kepri H. isdianto menghadiri Rapat Paripurna Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) ...