Peduli Covid-19, PGRI Kota Tanjungpinang Bagikan Sembako

Tanjungpinang,NetKepri.com – Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Kota Tanjungpinang berbagi sembako untuk untuk Tenaga Pendidik dan Masyarakat yang terdampak Covid-19 di Aula SMPN 4 Tanjungpinang, Senin (04/05/20).

Dalam Kegiatan Berbagi Peduli Covid 19,
Ketua PGRI Kota Tanjungpinang H Iskandar S. Pd mengatakan , Ini adalah bentuk kepedulian dalam menghadapi Wabah virus Covid 19.

“Hasil dari iuran para guru dan sekolah sehingga kami dapat meringankan beban para guru yang sudah di tentukan oleh para kepala sekolah dalam bentuk sembako,”ucapnya

Dia mengatakan jumlah paket yang akan kita bagikan sebanyak 560, serta total dana yang terkumpul sebesar Rp 8.000,821 Ribu ( Delapan Juta Delapan Ratus Dua Puluh Satu Ribu ) dan dari 177 Sekolah Tapi tidak semua sekolah yang menyumbang.

“Jika semua sekolah turut menyumbang maka bisa lebih dana yang terkumpul, Ungkapnya,”terangnya

Sementara itu Kepala Dinas Pendidikan Kota Tanjungpinang Atmadinata mengungkapkan ini kegiatan yang sangat mulia dari rekan rekan guru se Kota Tanjungpinang dalam rangka Hari Pendidikan Nasional ( Hardiknas 2020 ) di tengah Pandemic Covid 19 di bulan suci ramadhan 1441 H.

“Kebiasaan rasa empati dan simpati untuk saling peduli dengan rekan rekan dan masyarakat bagi yang terdampak CoVid 19 dan Alhamdulillah, Guru-Guru di Tanjungpinang dengan semangat yang mulia mengumpulkan dana untuk kegiatan peduli Covid-19 ini yang akan di bagikan kepada tenaga Guru Honorer dan beberapa masyarakat yang terdampak,”katanya

(RUDI PRASTIO)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Forum Marwah Pulau Selayar (FMPS) Mengecam Kegiatan Pertambangan di Pulau Selayar Kabupaten Lingga

Lingga (NetKepri) – Ketua Forum Marwah Pulau Selayar (FMPS), R.N.Cahyono, mengecam keras pertambangan yang ada ...