Kelurahan Kp Bulang Terapkan Sosial Distancing Dalam Pembagian Paket Bingkisan Lebaran

(Lurah Kampung Bulang Roni Saputra menyerahkan Paket Bingkisan Lebaran kepada salah satu warga yang Terdaftar Dalam DTKS. Foto: RUDI PRASTIO)

 

Tanjungpinang,NetKepri.com – Kelurahan Kampung Bulang Kecamatan Tanjungpinang Timur melakukan penerapan sosial distancing dalam pembagian Paket Bingkisan lebaran kepada warga yang terdata dalam DTKS (Data Terpadu Kesejahteraan Sosial).

Dalam hal ini Lurah Kampung Bulang Roni Saputra mengatakan ada tiga loket pembagian yaitu pertama di aula dan kedua dan ketiga di tempat halaman parkir dengan jarak yang terpisah.

“Kami menjadwalkan ini dalam dua hari dengan waktu terpisah antara RW satu yang lainya, perbedaan waktu masing-masing berbeda ada yang satu jam, bahkan lebih yang dilihat dari jumlah warga,”katanya saat dijumpai media ini, Selasa (12/05/2020)

Ia menambahkan penerima Bingkisan Paket lebaran ini berjumlah 479 Kepala Keluarga yang terdiri dari 12 RW 36 RT .

“Ini kegiatan tiap tahunnya, dengan adanya ini mereka dapat terbantu,”terangnya

Sementara itu Ketua Forum RT RW Kota Tanjungpinang Hasirin Landung mendukung apapun program dari pemerintah termasuk Pendistribusian.

(RUDI PRASTIO)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Masa Pendaftaran, Bapaslon Gubernur Dan Wakil Harus Tunjukan Hasil Swab Test

Tanjungpinang, NetKepri.com – Komisioner Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Kepulauan Riau Priyo Handoko menyebutkan Sesuai ...