Wakil Ketua I DPRD Kepri Hadiri Penyerahan Bantuan Pemprov Ke Pemko Tanjungpinang

Tanjungpinang, Netkepri – Wakil Ketua I DPRD Kepri, Dewi Kumalasari menghadiri penyerahan bantuan Alat Pelindung Diri yang diserahkan Pemerintah Provinsi Kepulauan Riau kepada Pemerintah Kota Tanjungpinang. Gedung Daerah, Tanjungpinang, Selasa (31/03).

Penyerahan secara simbolis dilakukan oleh Plt. Gubernur Kepulauan Riau H. Isdianto kepada Walikota Tanjungpinang H.Syahrul di Gedung Daerah.

Bantuan kepada Pemerintah Kota Tanjungpinang dalam rangka penanganan penyebaran virus corona di Tanjungpinang. Adapun bantuan tersebut berupa uang tunai sebanyak Rp750 juta, Alat Pelindung Diri (APD) 100 pack, Rapid Test 2.400 pack, Masker 5.000 pack serta Tablet Anti Virus sebanyak 2.000 pack.

Dalam sambutannya, Isdianto menyampaikan berapapun jumlahnya tidak akan cukup untuk menutupi seluruh kebutuhan dalam menangani covid-19 ini. Oleh karena itu Pemerintah Provinsi Kepri akan sangat berterimakasih kepada pihak-pihak yang berniat membantu pemerintah daerah dalam hal penyediaan alat pelindung diri, masker atau bantuan medis lainnya.

“Berapapun bantuan dari pemerintah, saya yakin tidak akan maksimal karena kebutuhan sangatlah besar. Bantuan bantuan dari semua pihak sangat penting. Tentunya kita sangat berterimakasih jika benar adanya, dan menghimbau agar langkah ini juga diikuti oleh masyarakat lainnya sehingga bisa kita lawan virus ini bersama,” jelasnya.

Turut hadir pada kesempatan ini Sekretaris Daerah Provinsi Kepri H. TS. Arif Fadillah, Ketua Komisi I DPRD Provinsi Kepri Bobby Jayanto, Asisten Ekbang Provinsi Kepri Syamsul Bahrum, Wakil Walikota Tanjungpinang Hj. Rahma, Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Kepri Tjetjep Yudiana, Kepala Dinas Kominfo Provinsi Kepri Zulhendri, Kepala Dinas Sosial Provinsi kepri Doli Boniara serta perwakilan FKPD Kota Tanjungpinang.(*).

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Bazar Kadin Di MTQ Kepri, Alfan Suheiri: Kita Dorong Ekonomi Masyarakat

Tanjungpinang, NetKepri.com – Ketua Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Provinsi Kepri Alfan Suheiri mengatakan dengan ...