Wahyu Wahyudin Minta Pemprov Perhatikan Masyarakat Terdampak Covid Wilayah Jauh

Anggota Komisi IV DPRD Kepri, Wahyu Wahyudin

Tanjungpinang, Netkepri РAnggota Komisi IV DPRD Provinsi Kepulauan Riau Wahyu Wahyudin meminta Pemerintah Provinsi  Daerah dalam hal ini Plt Gubernur Kepri agar memberikan bantuan kepada masyarakat terdampak Covid-19 terhadap daerah jauh seperti Kabupaten Anambas dan Natuna dalam bentuk Bantuan Langsung Tunai (BLT).

“Bantuan sembako itu akan repotnya di Kabupaten Anambas dan Natuna, takutnya tidak tepat sasaran, jadi kami menghimbau kalau yang jauh-jauh itu bukan dalam bentuk sembako tapi dalam sehingga bisa diterima pakai wesel pos itu di kelurahan masing-masing bisa diambil,” katanya Kepada melalui via Handphone, Selasa (21/04).

Wahyu mengatakan nilai yang diterima sembako dan BLT akan sama yaitu tiga ratus ribu rupiah dengan misalnya bila kedua mendapatkan BLT untuk kebutuhan selanjutnya.

“Jadi orang itu dapat bantuan sembako bulan ini bulan kedua akan dapat BLT, saya harapkan seperti itu, Orangkan ada kebutuhan lain lagi untuk lebaran,”ucapnya

Selain itu ia juga meminta Plt Gubernur Provinsi Kepri untuk mengeluarkan surat himbauan kepada BUMN dan BUMD serta perusahaan swasta untuk membantu masyarakat terdampak Covid-19.

“Dengan menerbitkan surat himbauan untuk bisa membantu masyarakat, itukan bisa dari dana CSR agar bisa tercover semua,” paparnya. (RUDI PRASTIO).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Perkuat Peran Forum Anak Untuk Cegah Pernikahan Dini

Tanjungpinang, Netkepri – Pelaksana Tugas (Plt) Wali Kota Tanjungpinang, Rahma mengapresiasi kegiatan yang telah dilaksanakan ...