Kolonel Inf Harnoto Gantikan Brigjen TNI Gabriel Lema Sebagai Danrem 033/WP

Medan, Netkepri – Komandan Korem 033/WP diserah terimakan bersamaan dengan dua Danrem lainnya yakni Danrem 031/Wirabima Pekanbaru dan Danrem 032/Wirabraja Padang.

Dalam acara serahterima jabatan tersebut Brigjen TNI Gabriel Lema, S.Sos digantikan oleh Kolonel Inf Harnoto, S.Sos, acara serah terima ketiga Komandan Korem tersebut dipimpin langsung oleh Pangdam I/BB Mayjen TNI MS Fadhilah di Balai Prajurit Makodam I/BB Jln. Gatot Subroto Medan, Kamis (23/4/2020).

Selanjutnya Brigjen TNI Gabriel Lema, S.Sos akan menjabat sebagai Kepala Staf Kodam (Kasdam) XVI/Pattimura dan Kolonel Inf Harnoto, S.Sos yang sebelumnya dari Pamen Mabesad menjabat sebagai Danrem 033/WP.

Kegiatan prokoler dalam acara yang dilaksanakan secara sederhana dan tetap menerapkan social distancing serta physical distancing ini, Pangdam I/BB menyampaikan ucapan terima kasih kepada para pejabat lama, karena telah mendukung dan membantu kelancaran pelaksanaan tugas-tugas pokok Kodam I/BB.

“Kepada pejabat baru, saya berharap untuk bisa meneruskan apa yang sudah baik dari pejabat lama, dan memberikan warna yang lebih baik lagi serta mengevaluasi hal-hal yang masih kurang yang mungkin selama ini belum terlihat oleh pejabat lama,” terang Mayjen Fadhilah dalam sambutannya.

Di tempat terpisah, Ketua Persit KCK PD I/BB, Ny Trisasanti MS Fadhilah juga memimpin acara serah terima jabatan Ketua Persit KCK Ketua Persit KCK Koorcabrem 033 PD I/BB dari Ny Alin Gabriel Lema kepada Ny Imelda Harnoto.

Hadir dalam acara serah terima jabatan teesebut Kasdam I/BB, Brigjen TNI Didied Pramudito, Asrendam I/BB, para Asisten Kasdam I/BB, para Kabalakdam I/BB, serta pengurus Persit KCK PD I/BB. (*).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Pjs Gubernur Siap Pilkada Sehat Di Kepri

Tanjungpinang, NetKepri.com – Penjabat Sementara Gubernur Bahtiar mendapat pesan khusus dalam menjalankan tugasnya di Kepri. ...