Polres Bintan Tangkap Lima Pelaku Ilegal Loging

NETKEPRI.COM.BINTAN – Satuan Reserse dan Kriminal Polres Kabupaten Bintan berhasil menangkap lima pelaku pembalakan kayu ilegal (Ilegal loging) di hutan Jalan Flamboyan, Desa Sebong Pereh, Kecamatan Teluk Sebong, Bintan.

 

Polisi berhasil mengamankan lima pelaku pembalakan kayu ilegal atasnama FR (29), JU (50), JO (38), AN (27) dan HE (32) ditangkap pada Kamis 5 Maret 2020 lalu.

 

Kapolres Bintan AKBP Bambang Sugihartono mengatakan, pengungkapan pembalakan kayu ilegal ini berdasarkan informasi yang kita peroleh dari masyarakat.

 

Berdasarkan informasi itu, Polres Bintan dan Polsek Bintan Utara langsung turun ke lokasi yang di duga tempat pembalakan.

 

“Dari lokasi tersebut petugas menemukan empat pelaku (AG, JU, AN dan JO) sedang memuat kayu ke dalam lori, petugas langsung mengamankan para pelaku berikut barang bukti,” kata Bambang.

 

Didampingi Kasatreskrim Polres Bintan AKP Agus Hasanudin saat press release di Mapolres Bintan, Selasa (10/3/2020), kelima tersangka kini kita tahan untuk kepentingan penyelidikan dan penyidikan lebih lanjut, Ujar Kapolres Bintan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Pemprov Kepri Serahkan Dana Hibah Ke Empat Untuk RSKI

Netkepri, Tanjungpinang – Sekretaris Daerah Provinsi Kepri, T.S. Arif Fadillah, turun langsung ke RSKI (Rumah ...